lisa pov.
gue sekarang lagi ngelamun di kelas, mana sendirian lagi, karena ini emang udah jam istirahat. sebenernya kalo sendirian di kelas gini agak takut kesurupan, tapi kalau dipikir-pikir lagi setannya sih yang udah takut duluan sama gue.
dan gue sendiri juga takut sama diri gue sendiri sekarang, penyebabnya sih sama kayak di bab-bab sebelumnya. ya siapalagi kalau bukan jungkook. tapi kali ini bukan karena tuh laki beraksi dengan segala tingkah ajaibnya, tapi karena gue ngelamunin kata-kata jungkook semalam yang pas vc itu, yang kelakuannya kayak dedemit itu.
eh bentar deh, ngomongin soal jungkook kok gue gak ada ngeliat dia hari ini ya?
eh lah?
kenapa gue kepikiran si setan?
astaghfirullah lalisa, jangan lagi kau tergoda dengan pesona fakboi.
jadi teman-teman, sebenernya gue denger dengan sangat sangat jelas apa yang diucapin jungkook waktu vc pas detik-detik mau diakhirin, cuma gue pura-pura gak liat aja.
gak denger maksutnya, hehe.
ya gini eror, abisnya laper udah ga makan dua hari tapi males ke kantin. gak dua hari juga sih hehe. gue nya aja yang lambungnya melar. gak sarapan berasa belum makan dua hari.
nah lanjut.
terus gara-gara omongannya comes tadi malem gue sampe kepikiran, sampe demam eh taunya tipes, sampe masuk surga juga sih. gak lah awokawok.
setiap gue mikirin tentang semalem tuh bawaannya terbang mulu. udah kayak digeret mumbul sama malaikat yang ada di angel last mission. udah kayak perut gue penuh sama kupu-kupu sampe rasanya gue bisa nih kayaknya muntah pelangi macam fitur snapchat.
kan gue bingung jadinya, maksud dari ini semua tuh apaan.
apa maksud lu saringan tahu?
gue masih gak ngerti kemana arah tujuan kedatangan jungkook di hidup gue yang tiba-tiba. gue bahkan belum bisa bener-bener memproses apa yang terjadi di hidup gue belakangan ini. oke jadi awalnya gue salah ngelempar ke stranger, nah dia tuh stranger. tapi kenapa gue sampe jalan, sleep call bahkan sekarang gue gelisah for no reason karena orang asing?
enak enak ngelamunin cowo ganteng, EH GA, sejak kapan Jungkook jadi ganteng di mata gue?
tiba-tiba para impostor pada dateng.
"hey what's up- lah sepi?" ini suara rose, bawaannya berisik soasik gitu kan macam daehwi. emang kayaknya mereka tuh serahim beda dimensi.
"lah iya sepi, eh ada incess." kalo ini jennie yang gak kalah cihuy suaranya.
"kenapa lu? muka udah jelek makin jelek aja tuh," rose mengambil tempat duduk di sebelah gue dan mau noel pipi gue tapi keburu gue tahan, "eh anjing?"
"biarin lis, daripada lu kena stroke ngadepin dia," saut jennie dan langsung mendapat cibiran dari rose.
"galau lis?" kalo yang lebih perhatian dan peka ini jelas jisoo, sifat ke-ibu ibuan yang udah mendarah daging sebagai anak sulung di keluarganya.
"hah? HAHAHAHA bisa galau lu? emang lu nge galauin siapa? mang ucup?"
dasar jennie sok kali gayanya yang belum diberi kepastian akan hubungannya, "lo sendiri ga jadi-jadi juga pake ngecengin gue segala. gue tanya, itu tuh hubungan apa jemuran?"
"cukup tau lis."
bodo amat lah mau jennie ngambek atau kagak. lagian hari ini gue lagi males diganggu, pengen nge galau dulu lisa tuh. ngegalauin perasaannya yang gak mau nerima fakta kalau makin kesini makin kesana.
KAMU SEDANG MEMBACA
sepatu
Fanfictionlisa yang niatnya melempar sepatu ke arah kak mingyu malah salah sasaran ke cowok paling rese sedunia. "anjir, siapa nih ngelempar sepatu? cari mati ya sama gue!" entah suatu keberuntungan atau sebuah kesialan, itu semua berawal dari sepatu. (09/10...