[ Play video kalo ada video diatas ya:) ]
THE HEIRS SEASON II
♡
Dunia palsu, aku pernah merasakannya sebelum bertemu dengannya, setelah bertemu dengannya rasanya terisi sudah kekosongan hatiku selama ini.
Aku menengokan wajahku kearah jendela, Saat ini adalah hari yang cerah dan dingin di bulan April, dan jarum jam menunjuk angka sebelas, aku menghembuskan nafas
"DINGIN"keluhku,PUKKK....
Seseorang memeluk leherku dari belakang, menghirup aroma Mint di ceruk leherku."Jeon Jungkook"kataku pelan, ia mengangguk tanda bahwa tebakanku benar.
"Baekhyun Hyung, ingin mengajak kita pergi ke Budapest"katanya membuatku menengok memandangnya.
"Budapest? Untuk apa? Apa untuk bisnis?"tanyaku, membuat dia mencubit pipiku gemas.
"Aaaaaaa"rengekku, dengan menggigit jarinya dan dia terkekeh pelan.
"Baekhyun Hyung, dan semuanya mengajak kita pergi kesana untuk berlibur, tidak untuk urusan bisnis ataupun yang lainnya"katanya, aku tersenyum senang kemudian memeluknya erat, rasanya senang bisa berlibur tanpa ada beban sama sekali.
♡♡♡
Tak... Tak... Tak...
Langkah beberapa lelaki itu terhenti didepan rumah megah nan mewah, perlahan mereka bertiga membuka kacamatanya dan tersenyum memandang rumahnya."Sudah lama aku tak melihat rumah ini, apa kabar Sinb baik-baik saja?"tanya Hanbin, menengok memandang kedua hyungnya yang mengedikan bahunya secara bersamaan.
"Kita harus masuk dan lihat sendiri apakah dia baik-baik saja atau tidak, ah bagaimana soal Budapest? Hanbin-ah kau sudah memesan tempat disana untuk kita tinggal?"tanya Baekhyun sambil berjalan masuk kerumah megah itu.
"Eoh Hyung, aku sudah memesan hotel dan beberapa fasilitas lainnya untuk kita berpergian"kata Hanbin berjalan disisi Baekhyun.
"Bagaimana soal keberangkatan? Kita menggunakan pesawat pribadi atau..."kata Baekhyun terhenti karena Bobby menjawabnya.
"Kita menggunakan pesawat pribadi milik ayah Hyung, aku sudah meminta izin pada ayah"kata Bobby, Baekhyun terkekeh, ayah mereka kini sudah sangat berubah begitu juga Victoria eomma, meskipun sedikit kaku Baekhyun berusaha menyayangi Victoria ibu tirinya.
CKLEEKKK...
Pintu kamar Sinb terbuka, kaki kecil itu berlari menuruni anak tangga dengan tergesa-gesa.
"Sinb-ah jangan berlari saat menuruni anak tangga! Bahaya"kata Jungkook berlari mengikuti kekasihnya yang tersenyum dengan sangat manis.
Sinb memandang ketiga kakaknya berjalan dengan sibuk mengobrol satu sama lain."Oppa"teriak Sinb, dan GREBBB... ia memeluk Baekhyun kakaknya dengan senang.
"Hwang Sinb, kau mengejutkan kami bagaimana jika tadi aku tidak siaga, kita bisa jatuh dari tangga"kata Baekhyun.
Sinb hanya terkekeh kecil kemudian mendekati dua kakak tirinya dan memeluknya satu-persatu secara bergantian.
"Hyung, kau sudah datang"kata Jungkook dengan terengah-engah."Ya kami sudah datang, Ceo dari Thailand sangat sulit untuk dibujuk bekerja sama dengan Hwang Group"kata Hanbin mengeluh, Jungkook tersenyum.
"Lain kali, kalian bisa mengajakku untuk pergi menemui Ceo Thailand Hyung, aku kenal baik dengannya"kata Jungkook, Ketiganya mengangguk dan terhenti karena Sinb membuyarkan obrolan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEIRS SEASON II
Fanfiction《 Tahta 》 Kau mungkin terlahir menjadi berbeda dari orang biasa, terlahir istimewa untuk meneruskan tahta yang menjadi bebanmu, Namun, tak ada yang berubah. Kalian lihat? Bagaimana kerasnya kami berjuang melawan beban yang kami pikul sendiri, kami...