THS 2

1K 154 17
                                    

Langit semakin sore, mereka semua mendongak menatap langit sore dengan senyum indah dibibir mereka, kalian tau? dunia ini yang dinantikan oleh para pewaris seperti mereka, dunia yang indah damai dan tentram.

Tlittt.... Tlit.... Tlit.....

Bunyi ponsel mengganggu langkah kaki gadis cantik bersurai coklat yang sedang bergandengan dengan kekasihnya, "Siapa?" tanya Jungkook dengan nada kesal membuat Sinb tersenyum menenangkan kekasihnya itu, dan segera mengangkat panggilan dari sekertarisnya Yuri.

"Yobseo? aku sedang sibuk berlibur, tolong kau handle semuanya untuk dua hari lagi" Ucap Sinb dengan lembut.

"Aggasi, Pak Presedir mengalami kecelakaan, beliau mengalami cidera yang sangat parah" jawaban dari sang sekertaris membuat Sinb menjatuhkan ponselnya dengan shock. Pandangannya memburam karena air matanya yang mengalir dari mata indahnya.

GREBBBB...

Jungkook menangkap tubuh sang kekasih yang gemetar "Hwang Sinb" Ucap Jungkook dengan khawatir membuat semuanya menengok dengan terkejut.

"Hwang Sinb"

Semuanya berlari mendekati Sinb yang menangis dengan shock, "Apa yang terjadi?" tanya sang kakak, Bobby. Baekhyun yang melihat ponsel adiknya tergeletak dibawah segera mengambilnya dan menjawab panggilan yang belum terputus.

"Aggasi.... Aggasi apa anda baik-baik saja?" panggilan itu membuat Baekhyun mengernyit.

"Yuri, ada apa? aku Baekhyun" Jawab Baekhyun. Yuri memberitahukan bahwa Presedir kecelakaan dan terluka parah membuat Baekhyun jatuh terduduk dengan shock juga.

"Kita harus pulang" Ucap Baekhyun membuat semuanya menengok kearah Baekhyun, mata Baekhyun memerah menahan air matanya keluar.

"Hyung ada apa? Setelah kau menerima panggilan dari ponsel Sinb kau juga berakhir sama dengan Sinb, ada apa?" Ucap Bobby dengan memegang bahu Baekhyun.

"Ayah, kecelakaan" Ucap Baekhyun dengan memegang dahinya.
Ucapan Baekhyun membuat semuanya terkejut.

Jungkook memeluk Sinb yang pingsan, Bobby serta Hanbin segera menelfon sekertaris mereka masing-masing kini mereka semua sedang berada dibandara menunggu Pesawat pribadi mereka sampai.

"Hwang Sinb, pasti sangat terkejut" Ucapan itu lolos dari bibir Yerin yang sedari tadi memegang lengan Sinb yang berada dipelukan Jungkook.

"Kau baik-baik saja chagi?" Tanya Taeyeon memegang lengan Baekhyun yang daritadi mondar-mandir didepan Jungkook dan Sinb.

"Hyung tenanglah sedikit" Kata Taehyung melihat Bobby dan Hanbin yang juga mondar-mandir mengkhawatirkan Sinb dan ayahnya.

"Ini pasti ada yang tidak beres" Ucap Hanbin pelan, ia tak ingin membicarakan kekhawatiran dan kecurigaannya dulu, karena semuanya sedang panik dan segera melihat kondisi ayahnya, satu-satunya jalan untuk mengetahui kecurigaannya benar adalah dengan mengetahui kondisi ayahnya sekarang.

♡♡♡

Seoul, Gangnam-gu, South Korea
Gangnam Severance Hospital.

Mereka tiba diKorea dan segera menuju rumah sakit ayah keempat pewaris, Sinb sudah bangun dan ia digandeng oleh Jungkook.

"Aggasi...." Ucap Yuri dan kedua Bodyguard pribadi milik Sinb saat mengetahui para Pewaris sudah tiba diRumah sakit yang mereka beritahukan.

"Pak Ahn, apa yang sebenarnya terjadi?" Ucap Yoona saat ia tiba dengan Chanyeol dan disambut oleh sekertaris pribadinya.

"Kami akan menjelaskan diruangan Pak Presedir Nyonya" Jawab pak Ahn, semuanya berjalan menuju kamar Ayah Baekhyun, Bobby, Hanbin dan Sinb.

THE HEIRS SEASON II Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang