part three

3K 370 81
                                    

Happy reading~~~


Yunho pergi terburu-buru di pagi buta saat masih terlelap dalam tidurnya, jesline menghubunginya sambil menangis dan itu membuat yunho cukup khawatir, sesuatu terjadi mantan kekasihnya. Yunho ingat kalau jesline tidak mempunyai sanak saudara di Seoul, keluarga besar jesline semuanya di china.

" Jung yunho kau mau kemana ?" Teriak jaejoong saat mendengar suara gaduh dari luar kamar yang di tempatinya, alisnya mengernyit bingung ketika melihat yunho pergi terburu-buru dengan penampilan yang masih berantakan dan khas bangun tidur.

Yunho tidak menghiraukan istrinya, hatinya kalut dengan praduga buruk yang mungkin saja menimpa mantan kekasihnya.

" kau ingin menemui yeoja itu lagi bukan.." Gumam jaejoong seorang diri. Dengan segera Jaejoong menyambar kunci mobilnya, dia harus mengikuti kemana suaminya pergi.

Brakk~~~

Yunho mendobrak pintu apartemen jesline dengan kasar, Matanya bergerak liar mencari keberadaan sosok yang satu jam lalu menghubunginya.

" jes..dimana kau ?" Seru yunho menggeledah ruang tamu apartemen jesline.

Sepi, tak ada sosok jesline di ruang tamu. Yunho beralih mencari keberadaan jesline di ruangan lain, dapur, juga kosong.

Yunho berdiri dengan gamang di depan pintu kamar jesline, tangan yunho terangkat ingin mengetuk pintu kamar jesline namun dia urung melakukannya.

" mungkin saja jesline ada di kamarnya..." Ucap yunho meyakinkan dirinya sendiri.

Ceklek~~~

Pintu kamar jesline di buka oleh yunho, menampilkan jesline yang berdiri di tengah kamarnya dengan telanjang bulat tanpa sehelai benangpun. Yunho mendelik tajam, jesline sudah menipunya.

Yunho melangkah maju memasuki kamar jesline dengan amarah menumpuk. " apa yang coba kau lakukan !!" Bentak Yunho dengan nada penuh amarahnya. Sedikitpun ia tak merasa tergoda oleh bentuk tubuh jesline, dia sudah mati rasa untuk orang lain, hanya istrinya yang mampu membuatnya menjadi liar.

Jesline terkekeh, berjalan dengan gaya menggoda mendekati yunho yang membuang pandangannya kearah lain, Yunho jijik melihat jesline.

" kenapa ? Dulu kau sangat menyukai tubuhku, bukankah dulu kita sering tidur bersama yun.." Ujar jesline dengan manja, mengusap dada bidang yunho yang hanya terbalut piyama.

Srett~~~

Yunho menyentak tangan jesline dari dadanya, dia jijik dan tidak rela orang lain menyentuh tubuhnya sedemikian rupa, ia tidak mau menghianati istrinya.

" kau sangat menyedihkan !" Desisnya dengan mata menyala tajam penuh kebencian pada jesline yang merasakan denyutan menyakitkan di hatinya.

Jesline menggigit bibir bawahnya meredam kekecewaan karena ia tahu yunho tak lagi tertarik dengannya.

" aku tidak peduli !! Aku masih mencintaimu !! Kau harus kembali padaku, kau milikku !!" Pekik jesline histeris, memeluk tubuh Yunho dengan erat, tidak rela jika yunho sampai benar-benar membencinya.

" lepaskan aku yeoja gila !!" Raung yunho mencoba melepaskan dirinya dari pelukan jesline yang teramat kencang. Yunho mendorong jesline menjauh darinya namun jesline melekat kembali memeluknya.

" kau harus kembali padaku, aku tidak rela kau bersama dengan yang lain tidakkkk!!" Jesline bertambah histeris.

Sudut mata jesline yang berair menangkap siluet Jaejoong yang berdiri di pintu depan apartemennya, tiba-tiba ide licik melintasi kepalanya, dia harus membuat jaejoong menjauhi Yunho kalau begitu.

Cruel TemptationTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang