banyak komen banyak apdet hehe
-
Apa yang dilakuin para pasangan saat nonton bioskop?
1. pegangan tangan
2. sender senderan
3. sensor
Mungkin pasangan yang lain bakal ngelakuin hal 3 itu, tapi ga berlaku buat seohyun dan hanbin. Mereka berdua nonton dengan tertib dan damai. Ga ada obrolan di antara keduanya.
Awkward? jelas.
Dari awal sampe xxi juga diem dieman gitchu. Ngobrol juga kalo ada yang perlu. Dan yang paling banyak ngoceh ya si seohyun.
"mau duduk di mana?"
"terserah"
"g aja ya?"
"ya"
Singkat bos.
Seohyun minta pap sama doi aja, doi ga mau. Alhasil acara nonton kali ini ambyar.
Sambil makan popcorn, Seohyun fokus liatin Hanbin. Tadinya sih mau fokus nonton Dylan O'Brien tapi gara gara tingkah Hanbin yang sangad gemash seantero jagad raia, Seohyun jadi fokusnya sama Hanbin.
Gimana ga gemes? Ini laki daritadi diem ayem sambil nonton, lah ini cewenya di anggurin mulu.
cewenya? yakeen?????? -seohyun
Otw jadi cewenya gatau kapan.
Lho, ga jadian toh?
Jadi seperti ini saudara dunia nyata dan dunia gaib, Seohyun dan Hanbin ini ada dua kecebong anyut yang memadu kasih namun tak jelas statusnya apa.
Pacaran? Hanbin aja ga pernah nembak.
Temen? Masa temen udah manggil sayang sayangan.
Gebetan? Kayanya mah lebih.
Jodoh? Aku sih yes.
Pokoknya hubungan mereka ini, abu-abu. Ga jelas, ga item, ga putih.
Greget ga sih kalo kalean semwa punya cemewew macem hanbeen? untung sayang y.
"sayang kalo filmnya ga di tonton, katanya bm banget maze runner. sampe sini malah ga di tonton"
"hehehe iya, maap:))))"
-
"gimana? kemarin jadi nonton sama hanbin?:))"
ahelah males banget gue ngadepin dedemit -seohyun
Yang lagi nanya itu namanya june, temen sekelas seohyun. Dulu awal masuk, Seohyun suka tuh sama june tapi cuma di pendem aja karena Seulgi juga suka sama June. Jadi, dia ngalah aja daripada berantem cuma gara gara cowo.
he, kok malah plesbek si asw:')) -seohyun
"tau ah kesel"
"lho kenapa kenapa? cerita sama om"
Om ipon x om.
"TAU AH KESELLLLLLLLLL!!!"
"kesel ngapa sih bego"
"kemarin tuh dia diem mulu astaga! gue di anggurin mulu!"
Seohyun manyun manyun bebek gegara hanbin. Gimana ga kesel, dianggurin molo, orang mah dimelonin kek.
Hehe.
"aku pulang ya"
"ya"
"kamu hati hati, bawa motornya jangan kenceng kenceng"
"ya, aku balik ya:)"
balik aja sono lu, tayi -seohyun
Kalo nginget kejadian tadi malem itu bawaannya kesel mulu, tapi gabisa. Kenapa? Keinget senyumannya hanbin cui.
"aduh kasian banget ci keponakannya om"
"bacot"
"yaudah sekarang mending ikut om ke kantin, om jajanin"
"ogah, mager"
"yaudah lu mau apa? om beliin"
"teh poci es batunya yang banyak"
"siap"
♡
hulla! salam kenal yyyyyy.
ya ampun ini crack ship banget ga sih? tapi gue suka banget sama seohyun dipasangin sama cogan cogan jaman now:')
kalo jatuh hati pada story gue, tolong ya di masukin ke reading list/library dan jangan lupa vote+spam comment.
karena gue bakal rajin update kalo kalian lebih banyak komen:)))
고맙다!
YOU ARE READING
jemuran; sjh x khb
Fanfictiontau kan jemuran itu di apain? di gantungin. ©donaldumbb