🌙nempel.

372 68 64
                                    

siyap siyap komen sayank












-

Hari ini semua murid kelas X sama XI outing class ke Bandung, kecuali 9 orang perwakilan kelas yang udah ikut outing class sebelumnya ga boleh ikut termasuk Seohyun.

Seohyun sedih ga bisa ikut outing class, padahal outing class kali ini lebih rame dan







Hanbin ikut.

Terpaksa dech Seohyun bermanyun-manyun cantique melihat snapgram temen-temennya. Apalagi tau kalo temen sekelasnya satu bus sama Hanbin:)

kan ga enak kalo ga ikut, ga bisa modusss:((( -seohyun

Yaudah deh Seohyun cuma bisa diem di rumah sambil meratapi nasibnya. Kan ga mungkin dia maksa bang Mino buat ke Bandung naik mobil pribadi cuma mau have fun sama temen-temennya.

Setidaknya outing class yang kemarin ga garing kayak yang sekarang, masa lunch aja cuma nasi kotak padahal outing class kemarin lunchnya di rumah makan daerah Lembang. Mampir ke tempat yang kuda kuda itu pula.

Dan lebih buruknya lagi, hari itu juga dia kerja kelompok.

Fisika:)

Kzlnya setengah mampus coy.

Pengen mandi mager, lagian awannya juga mendung. Yakin jadi kerja kelompok?

Dan sayangnya pasti itu jadi,

Lang wong Joy sama Irene udah nyamper:)

"SEO JADI KERKEL KAGA!"

Demi capitnya Mr. Krab, Joy ini generasi penerusnya ibu ibu metal. Teriakannya itu lho bikin orang puyenk.

"gue belum mandi, tunggu, 10 menit kelar"

-

Kerja kelompok ini tuh paling absurd, sampe di rumah Bobby bukannya gercep malah ngomongin makan dulu. Cilor lah, nasi padang lah, martabak lah, donat bakar lah, semuanya di omongin.

"Ya allah, makan cilor ibu enak kali ya"

Kalo soal makanan, Joy sama Seohyun tuh rajanya. Mereka berdua kalo ada makanan ya sikat. Tapi badannya ga gede gede.

"Beli yu, yoj"

"Piscok meler maknya yoyo enak kayaknya"

"Udah ge semua dibeli:)" Bobby dateng dateng bawa air dingin sama kripik pedes kesukaannya Seohyun. Emang warung Bobby ini terdabes.

"Ren, mau ikut ga?"

"kaga gua udah makan, udah lu aja sana sama joy"

Akhirnya duo cabe itu ngacir naik motornya Joy. Berkeliling komplek perumahannya Bobby sambil nengok sana sini nyari piscok mamah yoyo.

Ga lama, Joy sama Seohyun ketemu gerobak dengan tulisan 'piscok meler, sampe tumpeh tumpeh'. Soal wirausaha, maknya yoyo paling debes kalo bikin slogan.

"hyun, sono lu yang beli, gua jagain motor"

Seohyun turun dari motor habis itu ke gerobak piscok meler mamah yoyo, tapi dia bingung

yang dagang kaga mau duit apa ya:) -seohyun

"DOR!"

"KAGET GOBLOK!"

Tiba-tiba yoyo dateng dari belakang terus ngagetin Seohyun sampe terkejud. Untungnya dia tydac di sleding sama Seohyun.

"kok lo yang ngelayanin sih?! mak lo mana?"

jemuran; sjh x khbWhere stories live. Discover now