jangan garuk gue pls.
-
Kemarin tuh seohyun dapet pengakuan cinta dari hanbin,
Tapi ga di tembak.
Katanya hanbin sih dia mau ta'aruf aja, biar langsung halal. Lah iya kalo masih bareng-bareng mah, suka ngelucu nih si binul.
Padahal mah kalo di pikir, timingnya pas banget buat jedor seohyun. Di bawah rintik air hujan, kesannya dramatis tapi bakal jadi kenangan terindah. Ye ga?
Begonya si hanbin kaga nembak seohyun, dia malah ngomong
"pulang yuk, terus langsung tidur siapa tau besok kita udah ijab kabul"
GILA GA SI?!1!!!1
Emang gila si hanbin itu, untung sayang.
"eh gelo, ngapa lo senyum-senyum mulu?!" Bobby sewot liat seohyun yang dari tadi senyum-senyum kayak orang gila samping komplek.
"jangan-jangan kemarin lo beneran ngelakuin ya?!"
Diantara mereka berempat, yang punya pemikiran paling jauh ini si joy. Udah kemana kali:)
"ngelakuin apa si goblok"
"nyicil dedek bayi:)"
"ye sa ae lo ceklekan mejigjer"
-
Seohyun dan irene lagi makan di kantin sekarang, mumpung masih sepi ga perlu ngantri lama-lama untuk semangkuk bakso. Tadinya mereka bertiga sama joy, tapi joy di panggil buat ngumpul bareng anak badmin. Jadinya tinggal mereka berdua. Kalo bobby lebih milih makan di kelas soalnya dia bawa bekel.
Irene milih makan bakso selagi masih panas, kalo seohyun lebih milih biar agak dingin dulu baru makan. Kalo panas-panas kayak gitu langsung makan yang ada lidah langsung melepuh.
"mas boy, aqua sama bodreknya satu ya"
"tumben neng, buat siapa?"
"hanbin, mas boy. dia sakit"
"oh si ganteng bisa sakit juga ya?"
Terasa denger suara yang familiar, seohyun dan irene nengok ke warung sebelah.
Ada yerin yang megang aqua sama bodrek.
hanbin sakit? tadi pagi masih seger ah -seohyun
Setelah ambil kembalian, yerin pergi dari kantin. Kayaknya jalan ke uks soalnya dia jalan ke arah lapangan bukan ke tangga.
"hanbin sakit?" tanya Irene, "masa sih? kok lo ga bilang, hyun? bukannya tadi berangkat sama lo?"
Seohyun diam.
"hyun?"
"abisin makanan lo, kita ke uks"
-
"apaan sih, rin. jangan alay, gue cuma demam pilek bukan kanker. gausah di bawa sampe ke rumah sakit lah"
"lo harus di bawa ke rumah sakit, bin. ayo!"
"gue udah minum bodrek, bentar lagi juga sembuh"
"ayo, binnnnn"
"eh urin, kalo hanbin bilang ga mau ya ga mau gausah di paksa. alay banget lo kayak penonton dahsyat" Minhyun menyahut. Kalo boleh jujur, minhyun pusing mendengar ocehan yerin yang memaksa hanbin harus di periksa ke rumah sakit.
"hanbin ayoo"
masih guwah liatin -seohyun
Seohyun sama irene masih mantau hanbin dari kejauhan. Kalo waktunya tiba, mereka berdua keluar dari sarangnya.
Ga sampe 5 menit, yerin sama minhyun keluar dari uks. Waktunya seohyun dan irene beraksi.
"hanbin"
"hm- lho? hyun? iren? ngapain disini" Hanbin yang terkejut langsung mendudukan dirinya.
"iren, iren. nama gue irene dibaca airin bukan iren!"
"salah dikit doang"
"kenapa sakit ga ngomong?" Nah ini yang bikin semua orang diem. Kalo seohyun udah ngomong pake nada ini, tandanya udah marah besar dia.
"tadi rumah kayaknya sehat-sehat aja, kenapa di sekolah sakit?"
"anu-"
"mau modus? apa gimana?"
"itu-"
"mau di aduin guru bk?"
"coba nih cek sakit apa ga?" Hanbin mengambil tangan seohyun dan mengarahkan ke dada kirinya sehingga seohyun bisa merasakan detak jantung milik hanbin, "gimana bu dokter? saya sakit apa, bu?"
Seohyun diam.
"saya suka jedak jeduk kalo liat kamu, bawaannya mau halalin mulu"
Irene menahan tawanya susah payah karena mendengar omongan hanbin yang receh itu.
astagfirullah humor gue jatuh gegara hanbin:( -irene
"i-ih apaan sih! garing!"
"aku sakit, kamu rasain nih sendiri. panas kan?" kali ini hanbin meletakkan telapak tangan seohyun ke dahinya.
"aku mau tidur ya? pusing, kamu jangan kemana-mana"
duh ilah jadi ikut deg degan kan:( -seohyun
jedak jeduk:) -hanbin
hanbin abis kepentok paan si? -irene
asdfghjkl sebel -yerin
mak lampir dasar -minhyun
yah ga jadi makan bakso:( -joy
bekel mamah enak pake bgt -bobby
GUWAH KAPAN KELUARNYA INI WOY! -canu
hm, bisnis yang lagi ngetrend apa yak? -yoyo
hm lama lama gue tenggelam ini -june
:(( -seulgi
hehehehehehehe.
oh ya gaes, bentar lagi gue bakal up cerita baru nih. satu lagi, tolong doain gue ya gaes supaya masuk seleksi buat lomba dance:((((
makasihhhh
YOU ARE READING
jemuran; sjh x khb
Fanfictiontau kan jemuran itu di apain? di gantungin. ©donaldumbb