zzzzzzzzzz
-
Hari ini bener-bener bad day banget, parah.
Pertama, hanbin ngomongnya mau jemput. Udah siap, hanbin nge-line
maaf ya, aku ga bisa jemput. aku abis kerkel di sekolah, kalo aku ke rumah kamu nanti malah bolak balik.
sayang bensin aku.lah si gblk malah sayang sama bensin:'( -seohyun
Kedua, paginya sebelum eskul kan seohyun les fisika tuh. Mentang-mentang seohyun payah dalam pelajaran fisika, seulgi ngeremehin jawaban seohyun. Padahal jawaban doi bener. Yaudah deh, dari awal les sampe pulang seohyun diem mulu tuh di tempat les.
Ketiga, selesai les seohyun pulang jalan kaki karena jarak tempat les sama rumah dia deket. Pas lagi jalan, seohyun di kena cipratan becekan. Basah deh baju doi.
Terakhir, pulang les bukannya bisa santai-santai ini malah liat nyokap bokapnya berantem. Untungnya mino sebagai abang yang baik, selalu ada buat seohyun.
Komplit banget deh penderitaan seohyun.
"woy bego! lu serius latihan ga?!"
Nah kan, udah kena dampret bang jiyong.
"maap bang"
"kalo ga serius latihan keluar aja lo dari basket"
BUK
"ga basket gabakal bikin gue bego, njing"
Abis ngelempar bola basket ke arah bang jiyong yang tepat kena dadanya, seohyun keluar dari lapangan terus ngambil tasnya. Cuma satu tempat yang mau seohyun datengin.
Rooftop.
-
Udah sekitar 1 jam seohyun diem di rooftop, ga ada kegiatan lain kecuali duduk diem sambil mikirin kejadian-kejadian nyebelin yang udah berlalu. Terutama, masalah ortunya. Marah sih marah, tapi seohyun paling ga bisa marah. Dia cuma bisa mendem yang berujung nangis.
Hari udah mulai gelap, bahkan langit aja warnanya udah oren oren gitu. Dan mungkin anak-anak basket udah pada pulang, termasuk hanbin.
Seohyun berdiri buat liat lapangan basket, suasana disana sepi banget tinggal bang jiyong yang lagi duduk sendirian di bawah pohon. Lagi merenung mungkin. Ga jauh dari lapangan basket, terlihat suasana parkiran.
Ada hanbin disana,
sama yerin.
pulang bareng.
"gue boleh marah ga sih? haha"
"tapi gue kan bukan siapa-siapa, haha"
"bego banget sih gue"
Kalo seohyun kaya gini di depan orang banyak mungkin udah di ketawain abis abisan. Nangis, ngomong sendiri, ketawa-ketawa, waras ga tuh?
"kebiasaan banget ya kalo kesel di pendem mulu?"
Lah? june?
June berdiri di pintu rooftop sambil nenteng tas item kebangsaannya. Seohyun bingung tujuan june kesini itu buat apa. Eskul? anak futsal eskul hari kamis. Kerkel? kerkel apaan. Main? perasaan ga ada komplotannya june.
"gue tau lo lagi kesel, tapi jangan di pendem juga"
"sok tau"
"cerita aja ke gue, gue bisa lo percaya kok. gue kan-"
"apa?!"
"gue kan. . . sahabat lo"
"gue kesel jun, sumpah gue kesel"
Seohyun nangis lagi, malah tangisan kali ini kedengeran lebih keras daripada sebelumnya. June yang ngeliat langsung meluk seohyun karena june itu paling ga tega kalo liat cewe nangis,
apalagi seohyun.
"tadi bang jiyong line gue, nyuruh gue ke sini. untungnya gue lagi nongkrong di warung babeh jadinya gue langsung ke sini. bang jiyong nyuruh gue ngecek rooftop, ada lo apa ga soalnya bang jiyong liat motor lo masih ada di parkiran. bang jiyong khawatir sama lo"
". . ."
"soal yang bang jiyong marah marah tadi itu jangan dipikirin, dia lagi capek. biasa lah anak kelas dua belas mikirin sbmptn plus gantiin bang seunghyun buat latih anak basket"
"tetep aja gue masih kesel sama dia"
"tapi soal lo mau keluar dari basket, itu cuma ke bawa emosi kan?"
"kata siapa? gue serius"
"loh kenapa? bang jiyong ga bakal terima kalo lo keluar, lo itu pemain favoritnya dia. basket putri ga bakal ada apa-apanya tanpa lo. meskipun lo bukan kapten basket setidaknya lo pemain terbaik yang smansa punya"
"gue ga peduli, gue udah ga nyaman di basket"
"sekarang lo tenangin diri dulu, oke? jangan di pikirin yang lalu lalu"
June masih meluk seohyun sambil ngelus kepala doi. Sedangkan seohyun sekarang udah ga mikirin kesialan dia di hari ini. Yang dia pikirin ini cuma pelukan june dan pelukan hanbin. Pelukan hanbin itu kerasa nyaman banget tapi beda banget sama pelukan june yang jauh lebih,
tenang dan hangat, yang buat seohyun bisa lupain semuanya yang buruk di hari ini.
:'( -seohyun
bensin gua abis -hanbin
sampe gue tau kalo yang buat seohyun nangis itu si hanbin, gue tonjokin si hanbin -june
aduh enak di anter pulang -yerin
:( -mino
jawabannya bener, jawaban gue salah, gasuka -seulgi
:( -jiyong
capek deh pangeran jaga piscok mamah mulu, di gaji juga kaga:'( -yoyo
wihiy update cuy!
fyi, gue ga tau ya selama 3 hari dari senin sampe rabu itu bakal updae apa kaga tapi gue usahain sih update. soalnya hari senin gue ulangan mtk sama sbk, selasanya ulangan fisika, rabunya ulangan kimia. pusink pala berbi cui rasanya ingin pindah dari ipa:((((
oh iya, gue selalu open dm ya gaes jadi yang mau chit-chat sama gue bisa dm sajaaaaaaa
donaldumb, author yang lagi pengen makan cilor.
YOU ARE READING
jemuran; sjh x khb
Fanfictiontau kan jemuran itu di apain? di gantungin. ©donaldumbb