🌙see.

245 56 30
                                    

muehehe






















-

Hari ini seohyun pulang telat karena kerja kelompok pentas seni drama. Biasanya doi jam 3 udah sampe rumah, kalo hari ini jam 4 aja masih di kelas. Ngecat properti, nyiapin busana, bikin properti baru, dan masih banyak lagi yang di kerjain.

Ngomong-ngomong soal hanbin, dia ga masuk hari ini. Katanya sih masih sakit.

Seohyun rada khawatir gitu sama hanbin karena hanbin di rumah sendirian, mama hanbin kerja, papa hanbin kerja di luar kota, hanbyul nginep di rumah tantenya. Yang ngurus hanbin siapa?

Seohyun mau izin ga kerja kelompok, tapi alasan apa yang paling tepat?

1. "gue izin, sebagai calon istri yang baik harus menjaga calon suaminya yang sedang sakit"

2. "izin"

3. "gue izin, hanbin sakit, ga ada yang ngurusin"

4. "izin y, plg"

5. "izin, ada acara keluarga"

Kayaknya ga ada yang tepat deh.

-

Seperti biasa, habis pulang sekolah atau kerja kelompok seohyun mampir ke indojuli. Beli susu stroberi dan ga beli samyang soalnya minggu kemarin dia makan mie terus, kalo minggu ini makan mie lagi apa kabar lambungnya seohyun?

Mumpung belum sore-sore banget, seohyun nongkrong di indojuli dulu daripada gabut sendirian di rumah. Niatnya mau ke rumah hanbin tapi jauh, ga ada ongkos.

"hai kak seohyun:)" Seorang lelaki memakai seragam yang sama seperti seohyun hampir membuatnya terjengkang ke belakang. Kelihatannya dia adik kelas seohyun.

"lah siapa lo? sok kenal banget sama gue"

"gue canu, kak:)"

"canu? kayak pernah denger"

"temennya hanbin sama bobby:)"

"oh, elo"

"lo tau gue, kak?:)"

"ga"

"yah padahal gue tau tentang lo banyak"

"lo stalker?"

"hanbin cerita banyak ke gue" Canu duduk di samping seohyun sambil membuka bungkus kebab yang ia beli di depan indojuli, "ya meskipun dia nyeritainnya dengan bahasa alien"

"dia cerita apa aja ke lo?"

"yang baik baik lah pokoknya"

"sepik kali"

"serius"

"emang gue keliatannya orang baik-baik?"

"pada dasarnya semua orang itu baik kalo ga ada setan penghasut"

leh ugha nih bahasanya -seohyun

Seohyun diam, canu pun ikut diam. Mereka berdua serius dengan makanannya masing-masing. Seohyun serius dengan susu stroberinya, dan canu serius dengan kebabnya.

Tak lama, keduanya melihat seseorang yang tidak asing dan terlihat familiar.





























"kak, lo oke?"

Seohyun tidak menjawab pertanyaan dari canu. Di kepalanya muncul banyak pertanyaan.











kenapa hanbin boncengin seulgi? katanya sakit? -seohyun

hm -hanbin

pop esnya enak -seulgi

seulgi itu goblok apa gimana sih? -june

orang gila -yoyo

najis -irene

uler -joy

hanbin bego mau mau aja -bobby

aduh kasian banget ini kak seohyun:( -canu





happy 1k cuyyy

tetap setia ya sayangQ:)

jemuran; sjh x khbWhere stories live. Discover now