pertemuan

954 39 2
                                    


Hari ini adalah hari mereka pertama kali akan bertemu dan hidup yg damai sebentar lagi berubah menjadi 180 derajat dari biasanya.

Kini duduk dua keluarga di sebuah restoran yg mewah, tampak berbincang bahagia perihal perjodohan anak mereka.

Sementara sang tokoh utama yg dibicarakan hny saling menatap sengit satu sama lain.



" jadi ini anakmu yh wonwo...tampan dan tegas seperti ayahnya"ucap eomma jimin.

"Namanya jungkook...yh persis seperti ayahnya..."ucap jeon wonwo sambil melirik sang anak.jungkook yg mengerti pun memperkenalkan diri.

"Anyeonghanaseo jeon jungkook imnimda.."ujar jungkook sopan

"Anak cantik ini pasti anakmu ya baekhyun....manis persis seperti eommanya..."ujar wonwo gemas.

"Iya namanya park jimin....jimin perkenalkan dirimu nak"perintah park baekhyun .jimin pun mengangguk.

"Anyeonghanaseo park jimin imnimda...."ucap jimin sopan.

"Jadi bagaimana wonwo-ssi?mereka kan sudah berkenalan.kpn mereka akan menikah??"tanya baekhyun

"Emm...bagaimana kalau minggu depan??..."ucap wonwo.

"Boleh...nanti mereka kita masukan ke sekolah yg sama.biar mereka nanti bisa akrab.gimana klau kita suruh mereka tinggal di apartemen berdua?"usul baekhyun.
Dan dijawab anggukan semangat oleh wonwo

"Baiklah..aku kira ide kmu bagus jga...jadi kita sepakat oke"ujar wonwo.

Mereka berdua pun sudah menyetujui rencana tsb.persetujuan yg disetujui hanya sebelah pihak.

Berbeda dgn dua namja yg akan di jodohkan tsb.

"Tpi eomma....bukankah itu terlalu cepat?"ucap jungkook

"Tidak jungkook....lebih cepat lebih baik oke.eomma tdk mau nanti jimin diambil org.pokoknya eomma maunya jimin yg jadi menantu eomma"perintah wonwo mutlak.

Jungkook yg mendengar perintah eommanya hnya memutar matanya malas.andai saja dia tidak ingat akan ancaman sang eomma yg tak segan2 mencoretnya dari penerus perusahaan.dia akan menolak keras perjodohan ini.

"Eomma, jimin kayaknya nggak mau deh..apalagi org nya menyeramkan kyk gitu.."bisik jimin ke eomma nya sambil melirik jungkook.yg dilirik ternyata juga ikut melirik :)

Baekhyun yg mendengar perkataan sang anak akan ketidaksukaannya terhadap jungkook pun berbisik.

"Kmu nggak boleh begitu jimm...eomma lihat jungkook nggak seseram itu kok..."bisik baekhyun.

"Tapi eommaa.."protes jimin

"Ayolah jimin,demi eomma tersayang...emang kmu mau eomma sedih.."ucap baekhyun sambil menitikkan air mata.

Jimin yg melihat sang eomma sedih hnya menganggukkan kepala pelan tanpa semangat.

Baekhyun yg melihat jimin menganggukkan kepala pun merasa senang.

"Baiklah  sesuai kesepakatan pernikahan ini akan diadakan minggu depan..."ucap wonwo dan dibalas anggukan setuju baekhyun.

Sementara itu jimin dan jungkook hny berdiam diri sambil memikirkan kehidupan mereka nanti.



Jimin pov's

'Hah...bagaimana ini?klau bukan karna eomma .aku mana mau dijodohin kayak gini..?'ucap jimin dlm hati.

Tak lama kemudian terdengar suara ketukan dr pintu kamarnya dan di susul suara lembut sang eomma.

'Tok...Tok..Tok....'
"Jim...kmu udah tidur??"ucap sang eomma setelah membuka pintu kamar.

"Belum...ada apa eomma?"ucap jimin.

"Begini besok jungkook akan jemput kmu ke apartemen baru kalian dan juga kalian masuk disekolah yg sama nanti..."ucap baekhyun.

"Apa?...tapi eomma knp harus besok sih...kan masih lama eomma?"ucap jimin dan dijawab gelengan kepala oleh baekhyun.

"Tidak jim...lebih sering kalian bertemu lebih cepat kalian mengenal lebih dlm satu sama lain sebelum nikah nanti.."ucap baekhyun.

"Okey....tapi dimana nanti kmi sekolah?"tanya jimin

"Kalian nanti sekolah di seoul high school...utk urusan sekolah sudah eomma urus kok...kalian nanti tinggal datang saja ke sekolah.."ujar baekhyun.

"Ya udah jimin mau tidur dulu eomma.."ucap jimin.

"Baiklah kmu tidur yh besok jgn lupa bangun pagi dan bereskan pakaian yg kau bawa nanti oke...besok jungkook akan jemput kesini.."ingat baekhyun.

Jimin yg mendengar ucapan san eomma hanya mengangguk dan mulai tidur.

Baekhyun yg melihat jimin tertidur.pun lekas berdiri sesudah mencium kening sang anak dan pergi keluar dengan tersenyum.

Keesokan paginya.jimin pun bangun sambil merentangkan tangan ke atas sambil menguap lebar berusaha menghilangkan kantuk sebelum menyeret badannya kekamar mandi.
Setelah merasa segar.jimin pun membereskan barang yg akan dibawanya nanti ketempat awal hidup barunya akan dimulai.dan setelah itu dia pun keluar dr kamar turun menuju ruang mkn dimana eomma dan appa nya berada utk sarapan pagi.


"Pagi eomma...pagi appa.."ucap jimin tersenyum sambil duduk dan memakan roti selai coklat dan susu buatan ibunya.
Dan dibalas anggukan oleh kedua orang tuanya.

"Kmu sudah menyiapkan barang bawaan kmu nanti kan jim..."ucap appa jimin.

"Ne,sudah appa..."ucap jimin masih mengunyah rotinya.

"Sebentar lagi jungkook datang ,nanti eomma akan berkunjung ke apartemen kalian..."ucap baekhyun.dan dibalas anggukan kepala jimin sesudah meminum susunya hingga hbis.

"Appa nggak nyangka anak appa yg biasanya manja dan cengeng sudah mau nikah Minggu depan..."ucap park chanyeol  lalu mengusap rambut anak semata wayangnya tersebut.

"Appa....!!"ucap jimin sambil mengerucutkan bibirnya yg membuatnya makin menggemaskan.

"Sudahlah chani...jgn menggoda jimin terus"tegur baekhyun.sementara itu Chanyeol hnya terkikik.

'Tin..Tinn..Tinnn' suara mobil diluar pun terdengar .

"Ah kurasa dia sudah datang.. jimin bawa barang mu turun yh .."perintah baekhyun



jimin pun mengangguk naik kekamar membawa barangnya turun.
Sementara itu baekhyun pun membuka pintu utk menyambut menantu kesayangannya itu.


"Anyeonghanaseo ahjussi..."ucap jungkook.

"Hm...tapi kmu nggak usah terlalu formal..panggil saja ku eomma otte.."ucap baekhyun sesudah menganggukkan kepala setelah menjawab salam jungkook.

"Ne,eomma..."ucap jungkook tersenyum.baekhyun pun tersenyum senang.sementara itu jimin sudah turun sambil membawa kopernya mendekati sang eomma.

"Eomma jim udah siapp..."ucap jimin sesudah sampai ditempat baekhyun.yg dibalas anggukan dan pelukan sebelum membiarkan sang anak pergi bersama sang menantunya.

"Baiklah jungkook,eomma titip jimin yh....jaga dia baik2 yh.."pesan baekhyun.

"Baik eomma..jungkook akan menjaga jimin sgt baik kok..."ucap jungkook.

Setelah mereka berpamitan.jungkook dan jimin pun menaiki mobil sport merah jungkook yg akan pergi menuju  apartemen baru mereka.di iringi oleh tangis dan senyum bahagia baekhyun dan chanyeol sang suami dan disertai lambaian tangan....




Tbc

Voment juseyo:v

Cerita ini aku bakal revisi ulang....karena ya banyak yg amburadul jalan ceritanya begitu juga penulisannya :(

Jadi pembaca yg membaca ulang cerita ini melihat ada perbedaan sedikit......maaf ya cerita nya aku ulang tapi isinya tetap sama kok hanya pembetulan saja :)

Sekali lagi makasih yg udah mau baca cerita ini dan maafkan klau masih ada kata yg salah 🙇‍♀️😘








Love ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang