chap3💞

652 38 9
                                    

Sudah 5 hari mereka bersama sungguh tak terasa

Dan hari ini tepat PUKUL 19.00 malam.sesuatu hal terjadi :)




jungkook sedari tadi mondar-mandir di depan pintu.menunggu sosok yg membuatnya khawatir,sembari menggigit kuku jarinya.sesekali ia akan mengumpat marah dan menjambak rambut nya kuat.

'ah! aku sudah tidak kuat.kemana perginya si pendek itu sih..."batinnya.jungkook pun mengambil mantel dan memakainya lalu membuka pintu rumah.

'cekleck'

rumah pun ia kunci rapat sebelum meninggal kan nya

"kemana yh dia perginya..entahlah cari saja.."gumamnya.jungkook berjalan tanpa arah hingga satu jam dia pun menemukan namja mungil yg sedang duduk disebuah minimarket.

jungkook yg yakin kalau namja itu adalah jimin pun segera mendekatinya.dengan raut menahan amarah ia melangkah dgn cepat.

jimin yg merasa ada seseorang mendekatinya pun menengok.

"apa yg kau lakukan disini..?!"ucap jungkook datar.

"knp? aku hny ingin duduk dan makan ramen ini,kau mau..."dgn santai jimin menawarkan ramen yg ia makan.tak peduli dgn raut tak bersahabat calon 'suami' nya itu.

"tak tahukah kau jam berapa ini jeon jimin..."ucapnya dgn penekanan dikata akhir.jimin memutar mata malas.

"jam 7 malam lebih wae?...dan ku ingatkan yh namaku itu PARK JIMIN seenaknya saja kau mengganti marga ku..."protesnya.jungkook menyeringai.

"huh!...toh sebentar lagi kau akan menikah dgn ku kan...?" jimin menggeram marah.

"kalau bukan karna kau!....aku takkan sudi menikah apalagi nikah dgn namja bergigi kelinci sepertimu!"jimin menunjuk gigi depan jungkook.

"yak!, apa kau tahu hah dgn gigi ini pun banyak yeoja maupun uke yg mau menjadi pacar ku eoh!" jungkook melotot tak terima dan jimin mendengus.

"tak peduli mau bnyk yeoja ataupun uke yg mendekatimu pun aku tak peduli dasar namja kelinci!"ejek jimin.

"yak! bantet"

"kelinci!"

"pendek"

"babi!"

"dasar moch-"

'drrt drtttt'

ucapan jungkook terpotong saat merasa ponsel nya bergetar.ia pun mengambil dan melihat nama si penelfon.mendadak raut jungkook pun pucat.jimin yg melihat raut jungkook yg aneh baginya pun bertanya.

"wae?" jungkook memandang jimin.

" eomma ku akan kesini 1 jam lagi.."jimin terbelak kaget.ia pikir eomma2 mereka akan lupa mengunjungi apartemen baru mereka.

"mwo!!!...aish bagaimana ini..ah jungkook bantu aku belanja secepatnya..!"

"tidak.."

"dasar bodoh!... kalau mereka datang bagaimana? aku akan dicap tak baik oleh eomma mu..."jungkook berpikir sebegitu nya kah Jimin takut dicap jelek oleh eomma nya? siapa yg bilang tak mau menikah dgn nya tadi?.

"yak!..kau malah melamun palli!..jungkook bantu aku...!"marahnya mau tak mau jungkook pun mengiyakan.

dan disaat itu mereka melupakan sejenak pertengkaran mereka.


******

"jadi apa kalian merasa senang dan betah tinggal disini hm?"tanya wonwo menatap kedua namja yg duduk canggung itu.

Love ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang