baby?!

95 9 0
                                    

dua pemuda terdiam didalam mobil putih dg lilitan pita putih diatapnya.beginilah gambaran dari pengantin baru kita ini.mereka sedang dalam pikiran masing2.masih diambang ketidak percayaan karena sudah terikat satu sama lain bahwa mereka baru saja selesai melangsungkan pernikahan diatas paksaan pihak dari kedua eomma mereka.

Keterdiaman mereka cukup lama hingga jimin lah pihak pertama yg tersadar  melihat kesekelilingnya.dan

bum!

Mereka akhirnya tersesat :)

ini bukanlah jalan kerumah mereka aka mertua nyonya jungkook.

"kook, kita mau kemana?" jungkook menengok."ke suatu tempat yg akan kau suka jim.."

Jimin mengangguk selagi Jungkook mengingat jalan pulang nanti jadi ia percaya saja.

'dan semoga kau bisa mengingat masa lalu tempat itu juga'

Jungkook melirik Jimin sesekali saat berkendara dgn senyum tipisnya.









"Aaaaaaaaaa!!!!......aaaaaaaaaaaa!!!!" Sampai ditempat Jimin langsung berteriak kencang sesuai apa yg Jungkook perintahkan utk meluapkan semua emosi lelahnya dan sedikit Jimin merasakan hal itu.

"Sudah...sudah cukup segitu saja teriaknya klau tidak nanti suaramu akan hilang....tidak lucu kan kalau nanti malam desahanmu tidak keluar?" Goda Jungkook.

Jimin melirik sinis Jungkook,"memangnya siapa juga yg ingin mendesah?!!"

"Nanti malam kan malam pertama kita Jim....tidak mungkin kau tidak tahukan?"

Jimin membuang muka acuh pura2 tidak mendengar ucapan jungkook.jungkook malah terkekeh geli melihat muka gemas jimin

"Tapi omong2 tempat ini indah juga.....selera mu tak terlalu buruk dalam memilih tempat..."Jimin mengangguk-anggukkan kepalanya.

Jungkook mendengus jadinya."memang kau tidak ingat tempat ini?" Sedikit Jungkook berharap Jimin mengingatnya walau secuil.

Jimin memegang dagunya berpikir.seingatnya tidak pernah sih tapi sepertinya dia familiar dgn tempat ini.

"Rasanya tidak pernah tapi entah kenapa terasa familiar..." Jungkook tersenyum.

"Bagiku tempat ini berharga..."Jungkook memandang Padang rumput didepannya dgn kedua tangannya ia masukkan kedalam kantong celana.

Jimin menyeringit."kenapa?"

Jungkook menghela nafas.ia berbalik menyamping memandangi wajah rupawan Jimin yg sekarang tidak melihat wajah mendamba jungkook.dia sedang sibuk dgn kumbang di rumput ilalang.
 

Membuatnya teringat akan masa berharga itu.


Flashback on

"Ayo Jungkook kejar aku....!" Jimin kecil berlari menghindari kejaran temannya itu.

"Tunggu aku Jim!" Jungkook juga tak mau kalah dia mempercepat larinya menyusul simanis.mereka baru pulang sekolah seperti rutinitas sebelum pulang kerumah. mereka akan bermain dulu.

Bersepeda dgn asal membuat mereka menemukan Padang ilalang yg indah ini.

Jimin terus berlari sesekali ia akan menengok kebelakang.memastikan apa Jungkook sudah dekat dgnnya.jungkook tersenyum melihat tawa lepas jimin.membuat nya ingin terus menjaga tawa itu biar tidak hilang dari wajahnya.

Ya Jungkook kecil saat itu sudah mempunyai perasaan suka terhadap org yg disukai.cinta bocil yg sampai sekarang masih ada hingga ia bisa menikahinya dimasa depan.

Love ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang