Pagi hari aku berangkat sekolah seperti biasanya..
Bedanya hanya saat itu ada ulangan tengah semester..
Saat aku sampai dikelas,teman temanku hanya memandangiku dan bertanya apa yang terjadi dan bertanya keadaan nanda bagaimana..
Ditanya apapun aku tidak bisa berkata..Aku sangatlah bingung ,mengapa ini bisa terjadi..
Entah lah...aku harus apa tetapi,saat nanda tidak ada disekitarku rasanya hampa...
Perasaan bersalah masih berngiang ngiang didalam pikiranku...
Berkata dalam hati...
"Ini salahku,lihatlah nanda jadi nggak bisa ngerjain soal ulangan ini.."
"Seharusnya aku tidak ikut waktu itu"
"Seharusnya aku tidak ada niat untuk mendekati nanda"
"Kenapa ini harus terjadi.."
.....Dan,setelah itu hariku berjalan seperti biasanya...hanya nanda tidak ada dalam hariku...
Didalam kelas,sering teman temanku menyalahkanku...
Menyalahkan jika aku penyebab kecelakaan itu tetapi aku hanya diam dan mendengarkan ocehan mereka...
Kuanggap semua yg mereka katakan padaku hanyalah candaan biasa,tetapi memang sangatlah sudah melewati batas namun bagaimana lagi...Seminggu,waktu ulangan tengah semester dilaksanakan dan sudah selesai pula masa itu...
Seperti biasanya sekolah jika selesai ujian pasti class meat...
Tidak ada pelajaran,jam kosong,bebaslah...Pagi hari, ketika aku ingin berangkat kesekolah..aku mengecek akun instagramku dan aku melihat pemberitahuan,jika nanda membuat akun baru..dan orang pertama yg diikuti adalah aku,pertama aku tidak percaya..
Berarti dia sudah baikan dan akupun langsung memberitahu teman temanku..
"Heyyy teman teman,nanda udah baikan yaa..dia ngikutin instagramku lhoo.."(kataku sambil meyakinkan)
" ehh iyaa ii,dia udah bisa pegang hp.."Sekitar 2 minggu lebih nanda tidak masuk sekolah...
Rasanya sangat sepi dan perasaanku masih kawatir dengan keadaanya...
Memang didalam kelas banyak yang membuat diriku tertawa tetapi rasanya tidak sebahagia saat ada nanda....
Saat aku duduk dan saat itu aku sangat sangatlah bosan..
Lutfi datang menanyaiku...
"Hee,dari tadi cuma gini terus" (tanya lutfi sambil mendekati mejaku)
"Aku badmood...pergi kau." (jawabku dengan memejamkan mata)
"Kayaknya ada yg bilang mau ngasih aku vitamin...siapa yaa "(kata lutfi sambil menyindirku)
"Lupaa.."
"Tak tunggu lhoo" (sambil begegas meninggalkanku)Aku menghabiskan waktu sendirian dan aku hanya terus terusan berkata dalam hati..
"Bosennn sangatt.."
"Kapan pulang nii"
"Nandaaaaa.....aaaaaaa"
"Nanda lagi ngapain yaa jam~~ seperti ini"
"Pengen nanda ada disini"
"Andai aku bisa jadi orang yg selalu dichatinn nanda"
"Aaaaaaaaaaa bakal bahagia selalu"Aku pulang seperti biasanya jalan kaki.. dan ditengah perjalanan....
"Woiiiiiii"(adik sepupuku sambil mengagetkanku)
"Ngapain sih lu ,, selalu aja ngganggu trs!"(jawabku sambil marah)
" lu kayak orang habis ditinggal aja,sensitif amat sih"
"Biarinnn ,napa lu "
"Awass kalo galak~~ nanti gk bkl dapet pacar yg sholeh:v"
"Pergi kauuu !!"Setelah itu ,keesokan harinya aku berharap aku bisa bangun pagi...
Bersambung...
Minna makasih udah baca.. :3
Tetep ikutin terus capter~~ selanjutnya yaa :3
KAMU SEDANG MEMBACA
hymn
Romancedari orang yang tidak saling kenal mungkin tak pernah terbayang akan bertemu...menjadi orang yang tidak pernah terlupakan... hymn...