part 6

21.4K 349 48
                                    

Leo pov

Kenapa mommy mengabaikan aku malah dia memilih memeluk perempuan jalang itu,apa dia punya jampi jampi untuk memelet mommy.Daripada aku disini lebih baik aku ke kamar untuk menelepon kekasih ku yg kusembunyikan dari mommy.

Author Pov

Setelah Melissa memeluk Valencia dia menatap kepergian Leo.Melissa tau Leo tidak menyukai keberadaan Valencia tapi dia harus mengajarkan Leo untuk bertanggung jawab.Melissa mengantarkan Valenci ke depan pintu kamar yang berada tepat disamping kamar Leo.
"Valen kmu tdur disini ya klo kamu butuh apa² tekan tombol di samping nakas" ucap Melissa lembut

"terimakasih tante maaf Valen. ngerepotin tante seharusnya tante ga perlu ngelakuin semua ini,Valen rela kok ngerawat anak ini sendirian"ucap Valencia.

"Gapapa sayang kmu itu sekrang menjadi tanggung jawab tante karna kmu mengandung cucu tante,dan pernikahan kalian aku diselenggarakan minggu depan kmu tenang aja nanti tante yg akan menyiapkan semuanya.Sekrang kmu istirahat ya kasian kmu kecapean dan ada baju ganti yg udah tante siapain di lemari kmu"balas Melissa sambil  tersenyum.

"Terimakasih tante atas semua kebaikan tante sma Valen"

"sma sama sayng selamat malam"

Setelah itu Melissa mendengar suara Leo tertawa karna penasaran Melissa menguping dari depan pintu Leo,dan dia kaget karena Leo seperti berbicara kepada seseorang menggunakan kata "sayang" karna penasaran Melissa langsung membuka pintu kamar Leo karna tidak dikunci,Leo pun kaget ketika melihat Melissa masuk dan langsung merampas hp nya.

"siapa ini Leo?"
"mmm anu mom itu pacar Leo"
"APA!!?"
"Iya mom Leo mencintai nya dan Leo tidak ingin menikah dengan jalang itu pokoknya Leo tidak mau suruh saja di menggugurkan kandungan nya atau beri saja dia uang setelah itu kita usir saja"
"kurang ajar kamu Leo apa pernah mommy mengajarkan kmu seperti itu,anak yg dikandung Valen adalah anakmu apa kau tega membunuh anak mu sendiri dimana otak pintar mu itu"bentak Melissa
"Oke aku akan menikahi nya mom"
"Baiklah tinggalkan pacar mu dan nikahi Valencia buatlah dia dan anak yg dikandungnya bahagia"
"Baiklah mom akan aku lakukan"

Tanpa mereka sadari Valen mendengar pembicaraan mereka dari tadi tanpa sadar iya meneteskan air matanya dan bergegas masuk kedalam kamar dia menangis karna sakit hati karna kata² Leo.










Sorry ya up nya lama oleh lagi malas ngetik dan berimajinasi terimakasih:)



Jangan lupa vote ya biar aku tambah semangat:))

My BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang