PART 7

1.5K 49 8
                                    


Leo pov
Arghh brengsek aku tidak ingin menikahi Valencia aku jijik dengan wanita seperti dia pasti tubuhnya bekas jamahan pria pria yang diluar sana.Aku yakin dia menipu ku dan mommy awas saja.Aku akan membuat nya menderita disini.
WELCOME TO THE HELL VALENCIA

Valencia Pov
Aku duduk termenung dibawah guyuran shower.Aku tidak menyangka akan menjalani hidup seperti ini.Aku hanya anak yatim piatu yang memiliki mimpi dan masa depan yang lebih baik tetapi karena kejadian malam itu semuanya berubah.Aku rasa Tuhan sangat tidak adil kepada ku.

Malam itu Leo ingin berbicara kepada Valencia tentang pernikahan mereka.Dia mengetuk kamar Valencia beberapa kali tetapi Valencia tidak menjawab.Karna kesal Leo kemudian mendobrak pintu kamar itu.

Leo Pov
"Sialan kau Valencia" aku berbicara didalam hatiku.Aku kesal karena dia mengabaikan ku dan tidak membuka pintu kamarnya yang terkunci itu.Aku terkejut karena tidak melihat pelacur itu didalam kamar,dan aku tersadar kalau dia berada didalam toilet karena terdengar bunyi guyuran shower.Aku pun membuka pintu toilet nya dan melihat dia duduk dibawah guyuran shower dengan pandangan kosong.Aku sedikit tidak tega melihatnya.Tapi aku menyangkalnya karena aku percaya jika dia hanya mencari perhatian saja.

Author Pov
Valencia sadar jika Leo sedang memandanginya tetapi dia tidak perduli.Tiba - tiba Leo mengendongnya dan membaringkan Valencia di kasurnya.
"Dasar jalang!! Apa yang kau lakukan huh? Kau kira dengan perlakuan mu yang sangat menyedihkan tadi akan membuat aku luluh padamu? Jangan harap Valencia" bentak Leo.
"Apa yang kau lakukan dikamar ku Leo"tanya Valencia tanpa perduli apa yang dikatakan Leo tadi.
"Aku akan menikahimu dan bertanggung jawab pada janin yang kau kandung itu" tegas Leo
"Hm" balas Valencia
"Hanya hm? Oh aku tau valencia pasti didalam hatimu kau kegirangan bukan?bagiku kau seperti pelacur yang menjelma sebagai Cinderella" ejek Leo
"Terserah apa katamu dan aku minta kau keluar dari kamar ku" bentak Valencia
"Ckck heh pelacur ingat ini rumahku kau hanya menumpang ingat itu dan kau harusnya bersyukur aku mau menampungmu disini dan memberimu makan 3x sehari.Bye pelacur" Ejek Leo dan beranjak pergi dari kamar Valencia.
"Dasar lelaki gila" gumam Valencia.

Haiii semuaaa apa kabarr??
Sorry cerita nya sempet vakum yaa wkwkw
Kalian masih berminat ga membaca "My Baby" ??
Kalo engga ya terpaksa aku ga ngelanjutin lagi :))
Sampai Jumpa di Part selanjutnya (kalo masi ada yang minat)

My BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang