"Kamu tau kan kalo aku masih sayang sama Seongwoo?" Daniel ngomong pelan ke Jihoon. Orang didepannya masih nyeruput mie ayam dengan lahap sambil sesekali senyum ngarah ke Daniel.
"Masih." Jawab Jihoon nggak kalah alus. Dia ngunyah mie nya cepet terus nyeruput es jeruk biar nggak keselek. Orang didepannya nyemilin acar ngerasa awkward sama perbincangan mereka.
Jihoon ketawa. "Kemaren, aku sempet takut kak Seongwoo marah."
"Kenapa?"
"Yang kak Danik benerin kerahku ketekuk keatas didepan pintu kos ku?"
"Oh.."
"Ntar dikira peluk lagi, sampe takut sendiri waktu liat ekspresi kak Seongwoo yang jalan acuh gitu, soalnya kan biasanya nyapa."
Daniel ikut ketawa. Entah kenapa dia ngerasa kasian sama Jihoon kalo kaya gini. Rasanya dia jahat banget, ngasih harapan ke anak baru gede yang nyatain cinta ke dia tepat setelah dia putus sama Seongwoo. Daniel nggak bilang apa-apa ke Jihoon, cuman dia mulai kasian ke Jihoon kalo dia ninggalin gitu aja.
Gimana-gimana tetep aja Daniel jahat kan ya.
"Maaf Jihoon gagal bikin kak Danik lupa sama kak Seongwoo. Kayaknya emang nggak bisa deh." Jihoon ngusap bibinya pake tissue.
"Nggak papa, makasih ya.."
Jihoon tau kalo semisal ini dilanjutin terus malah bikin dia sakit hati. Mungkin udah saatnya dia pergi.
"Kak Danik, mungkin emang sebaiknya ngejar kak Seongwoo lagi. Nggak baik kalo semisal tetep sama aku kayak gini."
"Maaf ya.."
"Oh iya kak, Jihoon cuman mau bilang. Kalo kak Danik ditinggal lagi tanpa alasan, kak Danik nggak usah nunggu buat kak Seongwoo balik lagi. Kasian nyiksa batin. Karena kalo emang kak Seongwoo balik, dia nggak akan ninggalin tanpa alasan kan. Dan aku tau kuat alasan kak Seongwoo buat sulit paham sama perasaannya sendiri, keliatan banget si."
"Gak tau kenapa aku kok nggak bisa benci sama dia. Maaaaaaff banget,"
"Kak Danik nggak salah kok. Mungkin emang udah seharusnya Jihoon move on. Jihoon nggak tega liat kak Seongwoo sama kak Danik kaya gini, sama-sama suka, tapi malah kehambat ketambahan sama Jihoon. Pasti Jihoon bakalan bisa kok move one, seiring waktu. Atau Jihoon harus ketemu sama orang baru."
Daniel senyum nampakin gigi kelincinya. Dia naruh sendok sama garpunya di mangkuk mie, dan nyubit pipinya Jihoon pelan. "Jangan benci sama bang Daniel ya dek,"
Jihoon ikut senyum dan diem ngabisin mie ayamnya. Mungkin ini makan malam terakhir dia bareng Daniel.
-
-
-
-
-"Woo, ayo ke kamar gue ih, nggak baik lo ngegalau sendirian di kamar maen pisau gitu." Minhyun ngedeketin Seongwoo yang lagi berkutat pegang pisau.
"Gue ga bakal bunuh diri Nyun. Yaelah, ini nih gue lagi benerin frame foto nggak ada obeng mau dicongkel pake apa kalo ga pake piso anjer."
Minhyun langsung ngelempar bantal ke Seongwoo. "Ayok ke kamar gue, ada anak-anak noh lagi rame, jangan ngegalau mulu!"
"Iya iya.. ada rengginang nggak?"
"Ada, Hyunbin bawa, gue suruh emang, khusus buat lo. Ayok,"
Seongwoo senyum terus ngaitin lengannya ke Minhyun. Dia jalan sambil gandengan gitu ga mau lepas.
Sampe di kamar Minhyun ternyata sumpah rame banget. Emang si kamarnya luas, tapi penuh sama anak-anak ga jelas.
Jaehwan lagi maen PS sambil misuh-misuh ga jelas. Hyunbin lagi tiduran di kasurnya Minhyun sambil nyemilin sesuatu dari toples. Jonghyun lagi mentelengin laptop nggak tau ngapain.
KAMU SEDANG MEMBACA
Skeptis
FanfictionSkeptis; A Nielong/Ongniel Fanfiction by shaphireavox Aku takut. Aku ragu. Aku nggak yakin, bisa nemu orang kaya kamu lagi niel. Rasa bosanku hanyalah satu dari sejuta problematik yang seharusnya aku selesaikan denganmu secara berkompromi, bukan ma...