' Apa kamu lupa sama aku? '
Tiba-tiba saja Krystal mendapat pesan itu. Dia tidak kenal dengan nomor telponnya.
Krystal POV
Siapa lagi ini yang ngirim pesan. Emang aku ada lupain siapa? Apa dia cuma orang iseng aja?
' Kamu siapa? '
Karena aku penasaran akhirnya berniat untuk membalas pesan itu, namun pesan itu masuk lagi.
' Bertemulah denganku, kamu mau? Nanti kamu tau siapa aku '
Hah? Ketemu? Sebut nama dulukan bisa, asal mau main ketemu aja ni orang. Apa gak usah dibales aja ya pesannya.
Sehun POV
Akhirnya aku memutuskan untuk mengirim pesan ke Krystal. Mungkin dia memang lupa sama aku. Tapi ini sudah setengah jam sejak aku mengirim pesan terakhir dan dia tidak membalas pesanku. Apa mungkin dia takut untuk membalasnya? Atau bisa jadi dia berpikir hanya orang iseng yang mengiriminya pesan. Apa aku harus langsung memberitahukan namaku ke dia? Atau biarkan saja?
Author POVKeesokan paginya Krystal keluar dari rumahnya dan hendak pergi ke sekolah. Sesampainya diluar dia melihat Kai sedang menaiki motornya.
"Kau mau ikut?" tanya Kai sambil memegang helmnya
"Gak usah" jawab Krystal dingin
"10 menit lagi masuk, kalau kamu jalan kaki kamu bakal telat" Kai mencoba mengajak Krystal lagi
"Mm" Krystal ragu
"Mm itu apa? Iya atau gak?" tanya Kai
"Ok. Tapi aku ikut kamu ini gara-gara takut telat aja, gak ada maksud apa-apa, dan kamu juga jangan berharap lebih, jangan baru aku ikut kamu, kamu pikir aku cewek yang gampangan" jawab Krystal ketus
"Ya Tuhan, gaklah. Aku gak ada punya pemikiran kayak gitu. Ya udah ayo naik" ajak Kai
Akhirnya pun Kai berhasil mengajak Krystal. Meskipun kelihatannya Krystal terpaksa tapi no problem.
"Gak pegangan?" tanya Kai lagi
"Hah?" -Krystal
"Kalau kamu gak pegangan pas kamu ngebut nanti kamu jatuh" jawab Kai
"Mm, ya"
Krystal hanya berpegangan pada baju Kai, tidak terlalu memeluknya. Dia juga takut kalau sampai di sekolah nanti dia bertemu dengan Irene dan melihatnya naik motor bersama Kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My highschool story [COMPLETED]
ФанфикCerita ini adalah cerita kehidupan SMA. Dimana Krystal bersekolah di Jeguk High School. Dalam kehidupan SMA nya dia mengalami masa-masa bagaimana kehidupan SMA seperti biasanya. Awal memasuki masa SMA dia tidak tertarik dengan adanya lelaki yang dek...