Matahari yang terik menyinari gadis cantik itu. Aurelia Putri nama gadis itu. Dia seorang siswi kelas XII ips di SMA ANGKASA ..
#sekolah
Krinnggggggg🔔Bel sekolah pun berbunyi bertanda saat nya pulang bagi siswa-siswi SMA Angkasa .
"Lu mau kemana Put?" tanya Rida teman sebangku sekolah putri.
"Aku lagi Buru² nih Mau cari Kost²an..duluan ya Bye...." dengan mengendarai motor matic putri meninggalkan rida dan Rida hanya ber OH ria.ΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠΠ
"Ini kunci nya neng" Bu kost
menyodorkan kunci salah satu kamar. Putri menerima kunci itu dan berterimakasih setelah itu dia bergegas mencari pintu yang berurutan 15#PUTRIPOV
"Nah kaya nya ini deh kamarnya" setelah menghitung pintu dari urutan ke 1 dan dirasa pintu di hadapan aku ini urutan ke 15. Kayanya si ibu kost pelit banget deh.. masa cuma nomor kamar aja ga di pasang.
Tanpa Ragu-Ragu lagi aku dorong kenop pintu itu dan ternyata ga di kunci. Saat memasuki ruangan tersebut suana kamar itu gelap aku pun meraba-raba tembok untuk mencari saklar
Lampu.
"Nah ini kayanya Saklar nya deh" batinku.aku tekan itu saklar, lampu pun menyala..
Oh shit...
"Lu siapa?" pertanyaan itu membuat lamunanku buyar.
"Lah Lu yang siapa?ini kamar gw kan" jawab gw sedikit ngotot.
"Lu Ga Bisa Ngitung Ya!!" cowo itu narik gw ke depan jendela.
"Noh Liat itu kamar 1,2,3,4,5,6,7,8,9,10,11,12,13, dan Ini kamar 14!!" Cowo itu menghitung kamar² kostan.
OMGGG!!! Aku Salah Ngitung kamar!! Haduh malu. Aku pun bergegas untuk melarikan diri tapiiii 'Plllekkk' cowo itu narik gw ke dalam pelukannya dan "Cuuup" OMG!! dia nyium. First Kiss aku dia ambil.
"Itu Hukuman buat lu karna udah ganggu gw".
Aku lansung buru² keluar dari kamar cowo mesum itu.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Tidak Dianjurkan Untuk menjadi pembaca Gelap >_< (Revised).
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOHKU TETANGGAKU
Romance'Plllekkk' cowo itu narik gw ke dalam pelukannya dan "Cuuup" OMG!! dia nyium gw. First Kirst gw dia ambil. selama 15menit berciuman dia melepaskan ciumannya dan berbisik ditelinga gw dengan halus "Itu Hukuman buat lu karna udah ganggu gw" gw pu...