#AuthorPov
Setelah mengantarkan putri ke Sekolahnya, putra menuju kampus nya karna ia ada mata kuliah hari itu.
Jenuh dengan keadaan kelas yang sedang menunggu pak dido seorang dosen anatomi,putra memainkan Hp dan membuka sosmed nya. Tiba - tiba dia menemukan salah satu postingan di sosial media nya itu yang menarik perhatiannya.
"OH MY GOD,VERY BEAUTIFUL.""apa yang beautiful?"
"EH bapak?kapan bapak datang?"
"Saya sudah datang dari kamu buka instagram!"
"Sekarang Kamu keluar dan mainkan Instagram mu sesukanya"Ujar Pa dido.
Putra mengikuti perintah pak dido atas kesalahannya.
#PutraPov
Cewe itu bener-bener bisa bikin dunia ini tertarik padanya, Sampe gua gagal fokus terus kena marah dosen. Gua jadi kangen dia. Eh? Gua kan ada nomor Handphone nya. coba ah hehew
Ya ampun di read doang,Untung Cantik lu neng kalo kaga males da gua. tapi, di pikir-pikir setelah beberapa cewek cantik yang deket sama gua,cuma cewek ini yang bisa bikin gua tertarik, seolah-olah dia punya daya magnet yang bisa bikin gua penasan buat masuk ke kehidupannya.
"Teng"
Eh Dia Bales
Gimana pun caranya, gua harus bisa dapetin cewek unik ini, sikap dia yang buat dia punya point spesial dimata gua.
#AuthorPov
~Di sisi lain~
Rida : Eh put Gimana? Lu udah Dapet Cowo boongan buat di bawa ke nyokap bokap lu?
Putri : Belum
Rida : LAH?LAH LAH? TERUS GIMANA?
Putri: apanya yang gimana?
Rida : YA itu tuh soal perjodohan?lu jadi di jodohin? Lu mau put?Gila aja si put,gimana kalo bokap lu jodohin lu sama Duda?Mending Kalo duda anak 1 ,nanti kalo duda anak 5??udah gede pula anaknya. Jawab ngapa put,diem ae lu.
Putri :Kapan gua jawab nya,lu nya aja nyerocos mulu kaya becak di turunan yang gada rem Nya.
Rida : Eh iya maaf gua lupa. Terus gimana keputusannya?
Putri : Ya gua ga ngambil keputusan apa-apa si.
Rida : Lah, maksudnya?
Putri : Iya,gua juga ga ngambi pusing banget sih,Lu inget cowo mesum yang di kostan gua itu?
Rida : heem?
Putri : Beberapa hari lalu dia kerumah gua buat nganterin gua,dan kebetulan emak gua liat. So, lu tau kan apa yang terjadi kalo gitu?
Rida : Kaga, emang ngapa?emak lu marahin cowo itu ya?.,
Putri : Mending marahin, dia nyuruh masuk si cowok mesum.
Rida :HAHH?
Rida menggebrak Meja nya, sontak penghuni kelas memerhatikan mereka berdua.
Putri : Heh! ngapa si berisik amat,malu anjir.
Rida : Eh,Maaf guys gada apa-apa ko hehe.
Ujar rida kepada teman sekelasnya.Rida : Terus?emak lu nyangka pasti cowo mesum itu pacar lu ya put?
Putri : Hooh.
Rida : Dih, hati-hati lu put. bae-bae hidup lu.
putri: kenapa?takutndi mesumin?
Rida : Takut Jatuh cinta beneran hehe.
Putri: Dih amit-amit jabang orok.
Rida : Eh kenapa,dia kan ganteng, tinggi, udah kuliah....
"TENG"
Perhatian mereka berdua tertuju pada notif pesan di Hand phone putri. Putri membuka pesan yang masuk ke Hp nya .
"WHAT THE FUCK?Berani berani nya dia buka HP gua "
Rida : siapa put?Hah calon suami? Dih anjir tadi amit-amit, tau tau nya udah calon-calonan aja
"Hah? Gua Harus ngumpet nih balik sekolah"
~Bersambung~
Hi guys?Apa kabs?Baik-Baik aja kan?jaga kesehatan ya ❤
note: monmaaf kalo banyak typo:*
KAMU SEDANG MEMBACA
JODOHKU TETANGGAKU
Romance'Plllekkk' cowo itu narik gw ke dalam pelukannya dan "Cuuup" OMG!! dia nyium gw. First Kirst gw dia ambil. selama 15menit berciuman dia melepaskan ciumannya dan berbisik ditelinga gw dengan halus "Itu Hukuman buat lu karna udah ganggu gw" gw pu...