#9

2K 42 3
                                    

"Putri bangun, Putra udah jemput tuh"  teriak mama dari balik Pintu .

"Putra siapa si? " ujar Putri

"Putra Pacar Kamu itu, masa kamu lupa Sama pacar sendiri" -mama

"Oh spesies itu, suruh pulang aja ma, putri bisa berangkat sendiri "- putri

Tiba - Tiba Suara Pintu terbuka

Cleeekkkk

"Pagi Sayanggg, Bangun Dong udah pagi " ujar putra yang tiba - tiba masuk lalu membuka selimut yang membaluti tubuh Putri.

"WEY COWO MESUM NGAPAIN LO, MASUK KAMAR GUA" putri sontak teriak lalu merebut selimutnya.

Putra spontan membalikan badan melihat putri hanya memakai Bra dan celana hotpens.

"Ya Ampun sayang, kenapa si kamu mancing-mancing terus aku buat nerkam tubuh kamu. " ujar putra yang tak kuat menahan Saliva nya.

"KELUAR GA LU ! SANA!! " teriak putri sembari melempar - lempar kan boneka yang ada.

"Yauda Aku tunggu di luar ya ,ga kuat kalo disini Lama - Lama, takut khilaf" Ujar putra sembari meninggalkan putri dari kamarnya.

~

#PutraPOV

Ya tuhan, kenapa si tubuh cewe itu slalu menggoda. Ga tau apa ya ini yang di bawah suka bangun kalo liat dia kaya gitu.

"Put gimana putri udah bangun? " - Mama Putri.

"Lagi Prepare tan " .

"Yauda sini duduk, Sarapan dulu bareng kita " - Mama Putri.

"wah kebetulan saya sudah sarapan tan, saya tunggu putri di ruang tamu aja ya? " -Putra.

"Oh ya sudah, tunggu ya putri anak nya ga ribet ko, bentar lagi juga siap"- Mama Putri.

"Siapp tan" ujar putra.

Sengaja gua milih nunggu di ruang tamu, nerveous juga lama - lama deket sama orang tua nya cewe manis, bisa - bisa jantung gua ga berfungsi.

"Gua duluan ya".

Etdah tiba - tiba nyelonong aja, dia pikir gua kesini mau jemput emak nya apa.

"tunggu dong sayang, aku kan kesini mau jemput kamu" cegah gua.

"mukamu Sayang! Lagian Suruh siapa juga Lu kesini, malesin banget pagi - pagi " - Putri

"Cie udah berani manggil aku sayang nih "

"udah lah cepet,jadi nganterin gua kaga" -Putri.

" Iya sabar dong sayang, ngebet amat. Ayo naik" .

~

#Author

"Kedua kalinya gua di bonceng ni kacang rebus :) tuhan, kenapa si spesies ini ganggu hidup putri terus, emang ditugasin gitu ya?" -Batin putri.

Sepanjang jalan batin putri mendumel, lagi - lagi mood dia di buat hancur oleh pria yang ia sebut ' cowo mesum ' .
Sepanjang jalan pula putra slalu mencoba untuk mengobrol dengan putri,bertanya ,basa - basi bahkan bercerita. Tetapi tetap saja putri enggan untuk menjawab. Putri terlalu kesal.

Kesal dengan sikap putri yang mengacuhkan nya putra usil membawa motor besar nya dengan kecepatan 60km/jam.

"EH COWO MESUM LU MAU BAWA GUA MATI ATAU GIMANA?"-teriak putri dengan nada panik.

Putra melakukan hal yang sama seperti putri lakukan pada nya,diam.

"WEY STOP,GUA GAMAU MATIIII ,GUA BELUM ENA - ENA" - teriak Putri sambil memeluk erat putra.

Sontak Mendengar kata "gua belum ena-ena" putra menghentikan motor nya secara tiba - tiba, sehingga badan Putri menempel pada punggung Putra.

"Lu Gila Apa ya? Bawa motor kenceng banget, Ngerem dadakan pula, Modus kan lu?!" -putri

"apaan dah, geer bat .. Udah sana turun, gerbang nya mau di tutup tuh " - putra

Putri baru menyadari, bahwa dia dan putra memang sudah sampai
Depan ggerbang sekolah nya. Ia turun dari motor pria itu, lalu bergegas meninggalkan putra begitu saja.

"PUTRI!! " teriak putra

"Apa? Minta bayaran? " - ujar putri

"Bayaran Ndasmu , itu helm gamau lu lepas? " -putra

Putri memegang kepalanya, dia lupa mengembalikan helm yang dia kenakan,memang ' cowo mesum ' itu membuat putri tak karuan wkwk.

"Nih ,makasi " ujar putri lalu meninggalkan putra,dengan sigap putra mencekal tangan putri lalu menarik badan putri ke dalam pelukan nya,sambil berbisik

" kalo mau ena-ena nanti sama gua" -putra.

Sontak pipi Putri memerah seperti apel.

Bersambung...

JODOHKU TETANGGAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang