#4

10.4K 154 4
                                    

Sesampainya di tempat kost'an putri memikirkan kembali hal yang kemarin terjadi padanya.

"Dia ganteng sih... Emh Bibirnya kemarin mendarat dibibir gue ya...Eh kenapa gw jadi mikirin cowo mesum itu"batin putri.

Putri tersadar dari lamunannya,tanpa putri sadari ternyata ada sosok pria yang merhatikannya sedari saat  melamun.  YA,dia adalah si cowo mesum itu. putri akhirnya  menyadar bahwa dirinya sedang diperhatikan.

"Nah Loh si cowok mesum ngapa ya ngeliatin gue" batin putri. Tatapan tajam dari cowok mesum itu membuat bulu kuduk nya berdiri. putri langsung bergegas memasuki kamar kost'nya tapi saat dia akan memasuki pintu kostan dia dihadang oleh tangan kekar

"APA LO??😡 Minggir dari hadapan gue" tanya putri.

"Gw mau minta maaf atas kejadian kemarin ,,gue lancang" jawab si cowok mesum.

"Bodoamat Ga denger,,lagi pake earphone" ujar putri yang langsung menerobos tangan si cowo kekar saat memasuki kamar kost'nya. Padahal jelas² putri sedang tidak menggunakan earphone atau apapun itu. Lalu Putri menutup pintu kost dengan sangat kencang sehingga menimbulkan suara bantingan yang cukup keras.

Si cowok mesum itu hanya dapat memperhatikan tingkah laku gadis itu.

#PutriPov

Ya allah lindungi Hamba dari godaaan cowok-cowok mesum. kenapa aku harus punya tetangga kost kaya gitu sih... Tadi dia bilang apa?minta maaf? Enak aja minta maaf... gara² dia bibir aku ga perawan lagi.  lagian aku sih kemarin pake salah itung segala dodol.. kalo aku ga salah itung pasti ga bakal kejadian kaya gini nih,, bodoamat ah  mending mandi dibanding mikirin si cowok mesum itu.

#Bersambung
Jangan Lupa Vote teman²🙏(revised)

JODOHKU TETANGGAKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang