Vote+komen please....
Aku menghela nafas beberapa kali tapi aku tetap tidak bisa ber konsentrasi ini karena wanita gila itu.
Aku masih ingat wajah terkejutnya saat aku tau dia sedang mengintipku yg sedang bertengkar dengan kekasihku Malik.
Waktu itu aku dan malik terkejut mendengar orang berteriak kesakitan saat kita tau asal suaranya disan terduduk seorang wanita dan sudah kupastikan dia bekerja di kantorku.Besok nya lagi aku menyuruh sekertarisku mencari tau siapa gadis itu dan dari devisi mana lewat CCTV.
Dan aku begitu puas melihat biodatanya tertarik?tidakk aku tidak akan tertarik dia itu wanita dan aku begitu membenci kaum hawa tersebut bukan karena tidak sengaja aku membencinya aku memang sengaja dan mempunyai suatu alasan.
Bukan tabu lagi kalau di kantor karyawanku mengetahui kalau aku ini seorang Gay bahkan aku tau bagaimana mereka menggosipi ku kalau aku bukan yg menggaji mereka dan seandainya aku jadi karyawan biasa mungkin mereka sudah memandang hina diriku
Tapi lihat aku adalah BOSS disini.
Itulah salah satu hal yg tidak kusukai dari wanita bagiku wanita itu MEDUSA dan aku benar"benci itu.
Baiklah kemabali pada karyawan ku yg satu ini.Aku melihat berkas wanita itu dan namanya Rebbeca Angelista
"Cantik"aku tertegun apa tadi aku memujinya kata itu terlintas begitu saja dalam otakku.
Ternyata dia anak kedua dari tiga bersaudara dan dia salah satu karyawanku yg berprestasi disini tapi keputusan sudah aku tetapkan untuk wanita ini walaupun dia telah menghasilkan uang untukku
Aku sudah bilang aku tidak suka diusik.
"Anton keruanganku sekarang juga"aku memanggil sekertari sekertarisku memang laki"jangan berpikir aku ini seorang gay yg murahan hanya malik lah kekasihku saat ini selama aku menjadi gay aku hanya berpacaran tiga kali dan malik adalah yg ketiga kecuali sampai masalah aku dan malik yg kemarin cepat selesai kalau tidak....entahlah lihat saja nanti seperti apa.TOK...TOK...TOKKK
"Masuk"aku memasang tampang dingin dan kejam karena ini adalah tamengku bukankah seorang pemimpin harus tampil berwibawa dan berkharisma aku hanya tidak ingin ada bawahanku yg menganggap sepele diriku aku ingin mereka hormat anggaplah aku gila hormat tapi itu memang yg harus diperlukan apalagi saingan bisnis sekarang begitu kejam kalau tidak ada tameng yg kuat semua hancur.
Dan aku termasuk orang yg begitu kejam dalam menghancurkan lawan yg sengaja menentangku .Anton sudah duduk di hadapanku
"Panggilkan sy karyawan yg bernama Rebbeca Angelista di devisi ini dan suruh dia ke ruanganku"
"Baik pak"
Aku menunggu tidak lebih dari dua menit anton datang.
"Maf pak nona Rebbeca tidak masuk kerja hari ini dan tidak ada keterangan sama sekali"
Aku mengetatkan rahangku apa-apaan ini apa dia pikir jni perusahan milik mbah moyangnya
Keputusan yg sudahku ambil memang yg paling tepat untuk orang ini di tambah aku melihat absennya dia selalu telat huhh..ber prestasi tapi malas bukan paduan yg cocokTlung...tlungg...tlungg.....(anggap aja bunyi notif.a ya Dear)
Aku melihat ada notif Wa dari semua karyawan kantor semua devisi dan disitu ada seorang mengenakan topi kupluk sedang duduk dgn dua orang wanita aku begitu mengenal wanita yg satunya ya wanita yv sedang kucari ternyata sedang bolos dan parahnya dia bolos dikantin kanyor apa dia sudah gila atau kurang waras lalu apa bedanya dua kata ini!!!
Ohhh.... God apa ini benar"karyawanku
Biasanya aku hanya akan melihat sekilas gruo di Wa ini untuk melihat perkembangan di kantor tapi kali ini beda aku langsung menandai poto itu dan menuliskan "BESOK PAGI KERUANGANKU KALAU TIDAK👊👹"
Aku tersadar kalau Anton masih disini
"Baiklah silakan pergi"
"Ohh...baik pak terima kasih"Tidak lama setelah anton pergi benda pipih di atas mejaku bergetar tanda panggilan masuk dan disitu ter pampang nama Malik sejujurnya aku malas untuk berbicara entah apa g terjadi padaku tapi wanita yg namanya Rebbeca ini terlalu menguras tenagaku hari ini.
Tapi mau tidak mau aku haris menganggkatnya."Hm"
"Beb...ishhh kamu dimana sih kenapa seharian ini kamu gk ngubungin aku km masih marah soal mlm itu please beb gk usah gini aku sayang km cin-"
"Stopp...aku hari ini pusing banget banyak masalah dikantor"
"Kok kamu dingin gini sih beb...km masih marah sama aku wajar aku cemburu apa beneran lagi km tertarik sama sekertaris km yg anton anton itu pokonya aku nggk mau tau km harus pecat dia dan cari sekertaris baru yaudah kalo gitu abis kerjaan aku abis aku Otw ke apart km ya aku tinggu km aku kangenn beb"Aku memandang benda pipih itu lagi aku sudah bosan dgn sikap malik sekarang dia secara tidak langsung ingin mengatur hidupku tapi tidak bisa aku pungkiri aku mencintainya mantan pacarku yg kemarin pernah ingin mengaturku seperti ini dan mereka berakhir dgn menggenaskan karena mencapuri urusanku tapi entahlah dgn Malik kita lihat saja nanti.
Mungkin mlm ini aku akan menginap di kantor karena malas di apartemen mungkin aku hanya butuh menenangkan diri mlm ini.Sekali lagi terima kasih karena ada yg mau baca cerita ini.
Tapi rolong juga ya kasi vote+komen karena itu juga membatu dalam menulis jadi sy semangat buat lanjutin lagi.Lvyu dearr😚😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Change The Gay Guy
Romance(21+)wanita berusia 22th yang ditantang untuk membangkitkan gairah seorang homo sexsual(Gay) oleah teman-teman.a apakah yangg akan terjadi?bisakah wanita ini menjalani tantangan dengan hadiah yg begitu besar. bisakah wanita ini menaklukkan gairah l...