Dalam beberapa bulan aku mebjalani lima hari sekolah ini dan banyak cerita yang kualami.Di sekolahku, ada lomba khusus anak kelas 8 dan kelas kami ikut serta dengan lomba itu karena lomba itu wajib diikuti seluruh kelas 8. Pada hari ini, aku dan teman-teman berlatih di ruang musik. Kami berlatih saat pelajaran pkn. Guru pkn kami adalah Pak Yanto. Pak Yanto, bukan hanya guru pkn, dia juga guru seni di smp ini. Dia lumayan agak pemarah orangnya tetapi ia sangat ahli dalam bidang seni, bahkan keahliannya sampai dikutip dalam majalah.
Di kelasku, ada 36 murid. Laki-laki ada 10 murid dan sisanya adalah perempuan dalam grup musik itu aku terpilih menjadi vokalis. Aku sangat senang, karena hobiku menyanyi. Bukan hanya itu, para vokalis lebih perhatikan dibanding dengan yang lain. Kami menyanyikan lagu daerah.
Hari demi hari kami berlatih dan akhirnya sampai juga pada waktu perlombaan. Lomba itu diadakan di aula smp kami. Di aula kami sangat ramai karena ada 9 kelas di kelas 8. Kami sangat gugup saat waktu perlombaan. Tetapi salah satu vokalis dari grup musik kami yang bernama Devi berkata, " Teman-teman kita tidak boleh gugup, jika kita gugup penampilan kita tidak akan bagus". Dan kami pun berusaha untuk tidak gugup. Saat kami tampil kami berusaha semaksimal mungkin.
Dan tak lama kemudian, saat pengumuman pun tiba. Pak yanto naik ke atas panggung dan mengumumkan juara lomba musik. Dimulai dari juara 3 yaitu, kelas 8.D. Kemudian juara 2 adalah kelas 8.F. Dan, juara 1 adalah...(semua kelas sangat penasaran) dan juara pertama adalah kelas 8.F. Mendengar suara Pak Yanto kami semua sangat girang. Kami tidak menyangka jika akan menjadi juara 1. Kelas kami mendapat hadiah karena kami menang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Five Day School
Novela JuvenilKarin adalah gadis yang sangat ceria, tetapi setelah sekolahnya mengadakan lima hari sekolah, dia tampak tidak bersemangat. Kadang-kadang dia tidur di sekolah karena saking lelahnya. Apa saja kegiatan Karin di sekolah?