hari pertama haechan masuk itu hari sabtu, dan kebetulan banget sabtu jadwalnya cuman eskul. sekarang haechan lagi nonton basket aja bareng jaemin, temen sebangku haechan.
"liat deh yang putih tinggi manis, itu kak jungwoo pacarku" kata jaemin pamer.
"huwaaaaa gantengnya"
"iya dong, btw chan aku tinggal dulu ya, mau beliin kak jungwoo minum hehehe"
"iya jangan lama2 tapi ya"
jaemin senyum, nganggukin kepalanya dan bergegas ninggalin haechan sendirian.
selang beberapa menit jaemin pergi, tiba2 ada cowo duduk disamping haechan.
"sendirian aja nih"
'hish cowo gajelas tadi pagi' dengus haechan dalem hati, ngedelik cowo itu sinis.
"nama kamu siapa? kenalin aku jeno" ujar jeno ngulurin tangannya.
"aku haechan" haechan senyum kikuk bales uluran tangan jeno.
"haechan kamu cantik--"
haechan ngebolain matanya pas jeno tiba2 bilang gitu, pipinya merona, haechan senyum kecil nunggu kata2 jeno selanjutnya.
"--tapi gajadi deh, soalnya kamu belum jadi milikku sih~" final jeno nyengir kuda.
"YAK!!" haechan keceplosan neriakin jeno, dia ngelepas gengaman tangan jeno kasar, ngehentak2in kakinya ninggalin jeno nyusul jaemin ke kantin.
'DASAR DEDEMIT!' maki haechan dalem hati, mukanya udh merah semerah kepiting rebus nahan malu.
sedangkan jeno cuman ketawa ketiwi mandangin haechan yang uring2an dari kejauhan.
"manis"
....
Guys aku cuman mau ngasih tau isi ff ini ga akan sama percis kaya film aslinya wkwkwk tapi semoga kalian suka ya^^
Aku sempet bingung, siapa yang cocok buat meranin benny, antara renjun, jungwoo, jisung wkwkwk tapi aku rasa yang cocok bgt jadi benny itu mark. Yhaaa untuk kepentingan feel + imajinasi jadi aku urungin pairing markmin disini, mianheyo~ :( . makasih udah berkenan mampir, lafyuuuu :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Haechan 2018 [ Nohyuck ]
FanfictionDilan versi NoHyuck / NoChan series XD WARNING! - Jeno x Haechan - Boy x Boy - Cerita ga jelas (': - Nonbaku Semoga suka hehehe mwuah :* Started : 13/02/2018