FAKE INSTAGRAM 4

2.3K 142 365
                                    

WARNING: YAOI, BOYSLOVE, BAHASA NON BAKU, GARING KRIUK NYES, RECEH ABIS, TYPO TYPO EVERYWHERE. 

ace.seyoon

like by: ace

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

like by: ace.donghun, ace.chan, ace.byeongkwan, ace.jun, hiro_, rbw.youngjo, romeo.hyunjong, hf_hyunsoo, onf.hyojin, w.taewoon, jjcc.youngjin, rbw_chandong and 76.990 more

ace.seyoon sendirian mulu,

situ jomblo apa uji nyali?

view all comment

119.youngjoon: tajam bosq

soc.vaan: loh ini beneran?

hf.younggeun: bercandaan lo nggak lucu Seyoon Hyung.

varsity.kid: heleh pencitraan ini doang ini mah

yg.byunggon: go public karena takut tertyckunq

trei.changhyun: gegara Jinhong, Seyoon Hyung panik dan akhirnya go public

yg.hyunsuk: AKHIRNYA KETUA MINION KLUB TAKEN BY 🤗🤗🤗🤗

woojinyoung: selamat yang Byeongkwan Hyung, suatu kebahagiaan bagi Minions Klub 😙😙😙

spectrum.dongyoon: lukisannya bagus loh sayang madep belakang

ace.seyoon: percaya kan, nggak perlu video? 119.youngjoon || beneran lah, no settigan soc.vaan || ini beneran asuw! hf.younggeun || pencitraan my ass varsity.kid || iya tikungan sesama member mixnine lebih bahaya drpd Marc Marquez yg.byunggon || Jinhong diem2 berbahaya soalnya trei.changhyun || Udah lama kali takennya yg.hyunsuk || lo juga cepetan punya pacar biar ada yg ngebelain pas dibully woojinyoung || HANJER sempet2nya ngeliatin tempat lain spectrum.dongyoon.

hiro_: setuju sama dongyoon, lukisannya lebih menarik daripada foto lo berdua.

w.taewoon: loh Seyoon sama Byeongkwan? bukannya Seyoon sama Jason ACE?

yg.hyunsuk: akhirnya ketua minion klub ada yg seme. Selamat Byeongkwan Hyung.

onf.seungjun: foto berduaan mulu, Hpnya beli patungan ya?

ace.byeongkwan: ngapain di apload deh Hyung 😶😶😶😶😶

ace.seyoon: jones biasanya suka gagal fokus kalo liat org pacaran hiro_ || Terus apa bedanya Woo Taewoon sama Wuno? w.taewoon || Gw yg seme anjir!, bkn Byeongkwan yg.hyunsuk || foto sendirian mulu, foto KTP ya? onf.seungjun || dihh gw ngeapload foto gw sendiri kok ace.byeongkwan.

w.taewoon: sama aja sih, sama-sama ganteng. Udah.

ace.byongkwan: tapikan ada foto gw hyung 😶😶😶

MIXNINE BOYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang