WARNING: YAOI, BOYSLOVE, BAHASA KASAR, RECEH, GARING KRIUK, UMPATAN 18+, TYPO-TYPO EVERYWHERE
bea.jaeoh
liked by bea.sunghyun, w.taewoon, yg.junkyu, onf.jaeyoung, ace.seyoon, prince.rubin, maroo,younghoo, moon.alex, mont.joongmin, yaomingming, knk.inseong, knk.seungjun, and w.taewoon, trei.jaejun, and 87.665 more
bea.jaeoh cute overload
view all comment
superjin_: knk.heejun is that you?
yoon.yongbin: knk.heejun is that you? (2)
24k.changsun: knk.heejun is that you? (3)
luce.youngsoo: knk.heejun is that you? (4)
myteen.sangjin: knk.heejun is that you? (5)
maroo.youngho: knk.heejun is that you? (6)
trei.changhyun: knk.heejun is that you? (7)
bea.sunghyun: bea.jaeoh HYUNG SERIUS LO?????
onf.jaeyoung: aku seperti melihat maknae knk
soc.vaan: ini gw yang salah lihat apa emang bea.jaeoh hyung pasang fotonya heejun?
rbw.hyunkyu: APA INI?
soc.hangyeom: ini semacam go pubik ya bea.jaeoh hyung?
911.youngjoon: bukan soc.hangyeom, ini semacam tantangan perang secara terbuka.
yg.byunggon: loh masih perang? Gw kira setelah adegan tiket konser coldplay itu knk.heejun hyung bakalan luluh. 911.youngjoon
911.youngjoon: luluh apaan, lo tahu kan harga dirinya heejun udah ngalahin tingginya yg.hyunsuk.
yg.hyunsuk: woooooeeee ga usah mainan fisik 911.youngjoon.
yg.hyunsuk: bentar!, ini kek knk.heejun hyung? benerkan? Ngapain jaeoh hyung pasang foto heejun hyung? mau ngajakin perang lagi apa gimana?
ace.seyoon: gw tahu sih katanya manusia itu punya kembaran 7 orang di dunia ini, tapi gw ga nyangka ada yang plek jiplek kek knk.heejun.
5nl.sungchul: ini knk.heejun? apa bukan? apa mirip doang? Heejun punya kembaran?
woojinyoung: JAEOH HYUNG NGAPAIN LO PASANG FOTO HEEJUN HYUNG.
hiro_: ^ santuy aja caps lock nya woojinyoung
onf.hyojin: ini kembarannya knk.heejun? kok mirip banget sama heejun?
jin.sungho: ^ leadernya tolong diamankan sebelum gw hujat onf.jaeyoung, onf.yuto, onf.seungjun, onf.minkyun, onf.minseok, onf.changyoon
KAMU SEDANG MEMBACA
MIXNINE BOYS
Humor"Kacang, Kacang Panjang Yang Panjang Berbatang, Tidak Berbatang, Tendang!" -Choi Hyunsuk, 2017- "Babeh Taewoon mah, sayangnya cuma sama para uke dan para maknae" -Shim Jaeyoung, 2017- "Orang ganteng mah bebas" -Song Hangyeom, 2017- "Pantesan Jomblo...