Have Good Day In Heaven Kim Dongyoon

720 84 9
                                    


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yass, ini mengejutkan. RAN juga kaget dan nyampe sekarang masih percaya ga percaya, kalo salah satu member Mixnine dari Wynn Ent dan salah satu member SPECTRUM, Kim Dongyoon telah pergi meninggalkan kita semua.

RAN baru baca beritanya tadi pagi, pertama agak bingung pas beberapa dari temen-temen semua kasih emot nangis di part nya Dongyoon.

BUT I'M SO SORRY, RAN benar-benar baru tahu beritanya tadi pagi, sementara RAN posting chapter baru itu malam sekitar jam 10atau 11an

Sekali lagi RAN minta maaf, jika ada yang kurang berkesan, jika nama Dongyoon masih tercantum di cerita RAN.

Agensi Dongyoon udah ngasih konfimasi soal kepergian Dongyoon, tapi Agensi nggak membeberkan penyebab meninggalnya Dongyoon. SEDIH BANGET, Dongyoon masih muda banget umurnya masih 20 tahunan, dan RAN tahu Dongyoon salah satu member yang berbakat, Rap nya juga bagus. Tapi takdir berkata lain, ternyata Tuhan lebih sayang sama Dongyoon.

Entah benar atau nggak ada portal berita yang menyebutkan Dongyoon meninggal kerena kelelahan, dan pas baca komentar-komentar di bawahnya, juga ada yang bilang Dongyoon udah nggak tidur 3 hari. Entah bener apa nggak, yang pasti kita doakan saja biar arwah Dongyoon tenang di atas sana, dan keluarga serta member spectrum diberi kesabaran dan ketabahan.

Dear Dongyoon

Have Good Day In Heaven, Lil' Bro.

We Love You





PS: Terlepas dari benar atau enggak nya Dongyoon meninggal karena kelelahan, RAN cuma mau berpesan sama temen-temen, kenali keterbatasan kondisi tubuh temen-temen semua, kenali diri temen-temen sendiri. RAN tahu kadang kita berbuat tidak adil bahkan untuk diri sendiri, tidur larut, jajan sembarangan, makan ga teratur, kemana2 ga pernah pakai jaket / masker. Mungkin sekarang emang gapap tapi efek jangka panjangnya ga bagus banget. RAN juga pernah kok ke gitu, tapi sekarang RAN sedang berusaha kembali ke pola hidup sehat. Jadi kalo temen-temen capek, ya istirahat. Kalo temen-temen kudu harus nangis, ya nagis aja gapapa. Solanya cuma kita yang tahu kondisi kita sendiri.

Jaga kesehatan temen-teman semua. J

MIXNINE BOYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang