Gue Tamim.
Tahun ini gue 21 tahun.
Dan tahun ini pula gue dapet kesempatan buat pergi ke Seoul.
GUE. KE. SEOUL. GAES!Karena ini adalah penerbangan pertama gue, agak alay dikit maklum lah yaaaa. Gue jetlag. Yaampun pala gue, mata, perut segala macem rasanya gak enak. Pusing pengen muntah tapi gak ada yang bisa gue keluarin.
2 jam sejak gue menenangkan diri di Incheon Airport, gue pun sadar kalo gue terpisah dari rombongan para delegate student exchange.
Handphone!
Satu-satu nya harapan gue hanya hengpon yang signal nya boro-boro 4g *plis gue butuh hengpon baru*
Tapi pak Jalal which is dosen gue yang seharusnya mendampingi gue selama exchange gak bisa di hubungin. Gue gak ada sama sekali kontak internasional nya.
Abis lah gue!Oke. Tamim. Lo harus tenang. Ini Seoul. Selagi lo bisa bahasa Korea, lo bisa dengan mudah dapet informasi akses menuju tempat tinggal lo.
Gue musti ke Hannam-dong.
Kalo gak salah denger, gue harusnya tinggal disana selama satu semester ini. Berbekal masker, gue pun keluar dari bandara. Udara Seoul emang penuh sama debu import dari Cina makannya banyak orang disini pake maskerbuat lindungin wajah mulus mereka.Dari kejauhan gue udah liat banyak bangunan apartemen mewah di daerah ini. Gilak! pemerintah Korea kayaknya mengistimewakan banget gue ya. Anak exchange kok bisa di tempatkan di kawasan macem ini.
Hannam. Oke, tapi gue bener-bener ngerasa gak asing dengan kata Hannam.
Neraka Jahannam? eakk
Hannam-dong, Seoul. Kayaknya BTS tinggal di daerah sini deh.
Terus kalo mereka tinggal disini, dan kebetulah gue ketemu mereka di jalan gimana dong hahahha. Ya ampun oppa-oppa gue! akhirnya gue bisa tinggal di bawah satu langit dengan kalian.Khayalan gue selalu berlebihan, tapi well itu membuat rasa lelah gue hilang begitu saja.
"Excusme. Can i get my card key?"
Mbak resepsionis malah celingukan liatin gue.
"Konkuk University delegate, emmmm from studen exchange."
Mbak nya kemudian angguk-angguk.
"This is your card key."
"Kamsahamnida. Mbak bisa titip koper untuk di bawa ke tempat saya?"
"Oh? anda bisa berbahasa Korea?"
"Bisa ding hehe."
"Simpan saja koper nya disini, nanti petugas akan antarkan."
"Oke deh mbak. Makasih ya."
"Iya. Mbak dari negara mana? terlihat sangat cantik."
What haha oke gue emang cantik, gak jauh beda lah sama BCL.
"Thank you. Im from Indonesia."
"Kalo gitu saya pergi sekarang ya mbak.""Iya. Selamat menikmati masa pertukaran pelajar nya."
*
*
*-Hai. Ini wattpad pertama gue tentang BTS. Scroll terus ke bawah ya gaes! BTS menanti di episode selanjutnya.-
Rate me my dearest reader♡♡♡
Gue akan sangat mencintai komentar dan kesediaan kalian membaca tulisan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ÷ DORM NYA MEWAH EUY
FanfictionBaca ae dulu♡ Ceritanya gue nyasar ke dorm BTS *halu banget ini emang wekaweka. Siapa tau ada coklatnya... Warning: 1. Cerita mungkin gak nyambung krn gue males baca2 lg dr awal eheh 2. Ini ff pertama gw seumur idup jd maaf klo gak enak d baca 3. Se...