Pokoknya udah malem aja. Gue gak ada tempat tujuan. Dah mondar-mandir cem setrikaan di depan pintu apartemen BTS.
Mana perut gue sakit segala gegara susu kedaluarsa.
Kalo gini ceritanya, gue gak bisa diem aja.Nekat, nekat dah.
Daripada nih card key mubazir. Gue masuk aja, nebeng boqer.*tenonet*
Begitu buka pintu, gue mengendap-endap, tujuan gue adalah kamar mandi, dan dapur ehe. Laper mulu jir, gegara Jimin nih, keripik gue belom abis maen bawa aja.Boqer beres!
Gue kemudian obrak-abrik lagi kulkas.
Kali ini, gue ambil susu yang ada di dalem botol. Kalo di botolin gini sih gak mungkin expired kan.Lagian heran gue, bintang dunia sempet-sempet nya koleksi susu basi.
Pindah ke lemari makanan, gue menemukan roti.
Sikat langsung!Balik lagi ke susu tadi
Ni susu rasanya agak gimana ya, kayak bukan susu, tapi ena ena gitu.
Bodo amat ini apa sikat aja lah, enak ini kok!Satu botol minuman gak jelas itu pun abis gue tegak.
Gak lama kemudian, pala gue pusing.
Perut mual lagi. Tapi gak pengen boqer lagi kok beneran!Berasa melayang anjir, ini minuman apaan dah? jangan-jangan anggur beras lagi, mabok dong gue ini.
Akal gue ilang....
Tamim lepas syal di lehernya buat di pake ngelapin kompor ama meja. Segala macem lah dia lap-in.
"Loh nuna?"
Tiba-tiba park Jimin dateng ke dapur."Nuna kenapa masih disini?"
Tamim gak menggubris Jimin, dia masih anteng lap-in kompor. Karna Tamim sedang mabuk, banyak kemungkinan dia sedang kehilangan akalnya.
"Nuna, udah gak usah beres-beres lagi." "Wah gawat nih, gara-gara bang Sejin."
Jimin menghampiri Tamim, kemudian dia sadar kalau Tamim bau alkohol.
"Nuna minum apaan?"
Tamim melihat Jimin untuk beberapa saat.
"Wah? Jiminnnnnn!!!!!!!!""Loh, lo kok tau gue Jimin?"
Jimin langsung berbicara banmal begitu Tamim manggil nama dia."Park Jimin! Kim Taehyung! Jeon Jungkook! BTS!"
"Hahahaha"
Tamim ketawa-ketawa cem orang gila.
"Payerrrr"
Abis tuh nyanyiin lagu fenomenal BTS."Gak beres nih cewek" gumam Jimin.
Tamim kembali ngelapin kompor.
"Jangan lap-in pake itu dong gimana sih. Kotor tuh syal nya."
Jimin merebut syal Tamim."Lu stalker! mabok lagi! gimana dong ini?"
"Bangggggg!!!! Bang jinnnn!" teriak Jimin."Jimin!" Tamim gampar pipi jimin tiba-tiba. Tapi pelan ae dia gampar nya orang lagi mabok.
"Bias gueeeeee. Lo pendek banget dah. Tapi lo ganteng."
"Jahat banget ngatain gue pendek."
"Manggaetokkk!!!! lo pacar nga Seulgi? gue gak terima. Lo jangan pacaran ama cewek itu!"
"Seulgi siapa?"
"Seulgi yang kayak gini..."
Tamim langsung berdiri naik meja makan, abis itu joget lagu rookie.
"Rookke rookie rookie""Buset dah. Lu ngapain disitu. Turun gak?"
Tamim sebodo amat. Dia lanjutkan joget lagu lain. Lagu red flavor.
"Ppalganmattt kumkume hani" *tulisannya salah iyeee tau gue.
"Kalian jangan pacaran di depan kita. Kalian pacaran aja sembunyi-sembunyi" oceh Tamim sembari turun dari atas meja.
"Tan-aaaaa. Yeontannn!!!"
Tamim keluar dari dapur nyariin Yeontan.Sementara itu Jimin ngikutin dari belakang, dia kebingunan gak tau harus berbuat apa.
"Anjing nya Tae!!! sini luuu!!!!" teriak Tamim.
Dia ketok-ketok kamar Tae brutal."Gilak nih orang!"
"Mentang-mentang lu anjing ya seenaknya peluk-peluk Tae. Jilat-jilat Tae. Sini lo lawan gueee!!!!"
"Ini kalo Tae tau bisa bahaya." gumam Jimin.
Jimin memutar otak, cari solusi biar Tamim cepet sadar. AHA!
"Sory ya ini bakal sakit banget"
Secepat kilat Jimin pukul pala Tamim dari belakang.*Brukk*
Tamim pun tersungkruk ke lantai gak sadarkan diri.Pintu kamar Taehyung pun terbuka.
Tae yang baru keliatan bangun tidur banget kaget liat perempuan pingsan di depan kamarnya."Busetdah apaan ini? Bantet lu abis ngapain?"
"Kagak! itu mabok dia."
Tae kebingungan.
Dia jongkok kemudian membalikan tubuh Tamim.
"Ini ajhumma? kenapa masih disini dia?"Jimin geleng-geleng pala.
*
*
*Vote comment yupsss♡♡♡
Scroll down.
Masih ada kelanjutannya.
Thks for coming gaessssss♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ÷ DORM NYA MEWAH EUY
FanfictionBaca ae dulu♡ Ceritanya gue nyasar ke dorm BTS *halu banget ini emang wekaweka. Siapa tau ada coklatnya... Warning: 1. Cerita mungkin gak nyambung krn gue males baca2 lg dr awal eheh 2. Ini ff pertama gw seumur idup jd maaf klo gak enak d baca 3. Se...