"Yeontan-aaaa"
"Uuuuuuu kiyowooooo"Suara Tae terus menggema di dalam dorm, neriakin nama Yeontan dengan keras yang jelas-jelas ada di pangkuannya.
Bentaran lagi juga budeg tuh si Yeontan.
Gue mengamati Taehyung lewat lubang kunci. Tae diliat dari bolong segede upil aja ganteng nya gak ada luntur sama sekali ya allohhh. Nikmat Tuhanmu yang mana yang kau dustakan~
"Tan-aa, siapa orang terpenyayang binatang di dunia ini?"
krik.. krik.. gue heran si Yeontan diem aja di pangkuan tae. Tu guguk lagi di anastesi apa ke enakan di gendong rang ganteng sih? diem ae dia.
"Tan-aa, siapa yang paling sayang sama lo di dunia ini?"
"Tan-aa, siapa yang paling perhatian di dunia ini? uuuuuu tan-aa saranghaeeengg."Yeontan ada di alam yang berbeda Tae, lu masih aja ajakin ngomong. Heran gue.
"Tan? yah tidur dia. Kalo gitu lo tidur disini aja." Tae simpen Yeontan di sofa ruang TV.
"Tan, gue mandi dulu oke. Jangan ngintip!"
Tae kemudian melepaskan celana gombrang nya, tingallah boxer abu-abu yang menutupi anu nya. Pahanya maksud gue.'jangan ngintip' tapi dia sendiri yang pamer aurat. Gimana sih?
Setelah Tae pergi ke kamar mandi, gue gak bisa melihat pemandangan apapun di dalam sini, pengap banget sih, tapi gue gak boleh keluar sampe semuanya, ke tujuh-tujuhnya gue liat kelakuan aslinya di dorm dengan mata gue sendiri.
*tenonet*
Seseorang yang lain masuk!
Suara kunyahan makanan dari mulutnya terdengar sangat keras. Ngunyah keripik singkong itu! gue tau.Jungkook jalan dengan santai ke ruang TV.
Melihat Yeontan yang sedang tidur, dia langsung mengusap bulu anjing kecil itu dengan lembut *jangan bilang lu pada pengen jadi anjing biar di elusin jungkook. jangan gaes!*Kemudian, celana gombrang Tae ternotice oleh Jungkook. Tanpa banyak komentar, Kookie langsung memungutnya dan hilang dari pandangan gue. Kayaknya dia pergi ke tempat laundry di dekat balkon. Wich is disamping ruangan tempat gue bersembunyi. Gue parno seketika! takut-takut Jungkook tanpa direncanakan masuk ke tempat persembunyian gue.
Refleks gue mengunci pintu *cetrek* begitulah bunyinya.Jungkook langsung notice suara tadi. Dia berjalan mundur perhatiin ruangan tempat gue sembunyi, "Kayak ada suara?" gumamnya.
Gue dengan bodohnya tahan nafas entah kenapa? padahal nafas gak nafas gak ngefek bagi perdamaian korsel dan korut *hapasih.Detik kemudian Jungkook benar-benar menghilang ke tempat laundry. Tinggal kunyahan keripik singkok dari mulut dia yang terdengar di telinga gue.
"V Hyungggg!!!!!!"
Tiba-tiba Jungkook teriak."Apa?" jawab Tae. Kayaknya dia masih di kamar mandi.
"Gak. Eheh"
. . .
Udah gitu aja.
Ngapain dah si maknae?Ampun gue laper ya lord!
*ting nong*
*ting nong*Loh kok suara bel?
Jungkook secepat kilat muncul dalam frame gue, berlari menuju pintu tempat orang lain di luar sana memijit tombol bel nya.
Gue gak bisa denger dengan jelas apa yang di omongin Jungkook sama orang bel disana. Yang gue denger cuman.
"Terimakasih ajushhi."Kemudian.
"Jungkook-ahhhhh, lu kebanyakan beli barang. Kamar lu udah penuh juga."
Suara khas harabojie alias kakek-kakek ubanan muncul tiba-tiba. Oke dia pasti Yoongi.
Siapkan posisi Mim! orang genius ada di hadapan lo sekarang. Gaes gue gak bisa nafas gaes!
Yoongi bantu Jungkook gangkat box paket seukuran kulkas mini itu. Sembari bantuin Jungkook simpen itu barang di kamarnya, Yoongi gak ada berenti-berentinya ngedumel.
"Gue tadi tuh harusnya langsung lenyehan di kamar, gegara datang barengan tukang paket jadi kan gini."
"eheh"
"Apa sih ini berat banget lagian?"
"eheh"
"Lo eheh eheh aja Kook, gue capek nih."
banyak ngeluh nya tuh bang Suga ilang pahalanye bangggg.
"Loker ini bang. Eheh"
"Buat apaan lagi ini? anak muda segala loker dibeli. Heran gue."
"Ada lah bang. Eheh"
Suga no comment.
Udah bad mood banget kayaknya dia."Ntar di temenin makan sate domba." kata Jungkook.
"NAH! Jungkookie gitu dong! ide bagus tuh. Hyung udah lama gak makan itu. Nanti hyung yang traktir setuju?"
"SE7!"
-Scroll down! di part.2 ada siapa lagi yups yang dateng?-
-Terimakasihhhhhhh banyaaaakkkk karna udah bersedia membaca karya gue..... I love comment and rate!♡♡♡-
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS ÷ DORM NYA MEWAH EUY
FanfictionBaca ae dulu♡ Ceritanya gue nyasar ke dorm BTS *halu banget ini emang wekaweka. Siapa tau ada coklatnya... Warning: 1. Cerita mungkin gak nyambung krn gue males baca2 lg dr awal eheh 2. Ini ff pertama gw seumur idup jd maaf klo gak enak d baca 3. Se...