2. BTS DORM

208 19 1
                                    

*tenonet*

Hal pertama yang gue notice setelah masuk ke hunian ini adalah bau-bau namja. Gak ada bau khas rumah kosong sama sekali.

Di ruang TV, bantal RJ yang agak dekil mejeng dengan asyik di tengah-tengah sofa. Figurine anime, pahlawan-pahlawan film Amerika berjejer rapi di atas meja.

Ini bener tempat gue tinggal kan? kok kesannya kayak gue masuk rumah orang?

Gue ambil bantal RJ, oke bau cowok.
Tapi kayaknya pemerintah Korea nge fans sama BTS, RJ segala ada di dorm anak exchange.

Selanjutnya dapur. Bersih banget dan banyak peralatan. Oven lengkap, alat-alat bikin kue, panci-panci imut khas Korea. Kulkas penuh, lemari makanan penuh. Gilak! ini sih fasilitas nya udah kayak atlet bulu tangkis.

Di kamar mandi ada banyak sikat gigi, dan juga shampoo cowok. Di balkon, banyak kaktus dan pohon cabai. Kemudian tinggal 5 pintu kamar yang belum gue periksa.

Kamar pertama, dekat dengan kamar mandi.

Loh ini kan...
Gue bener-bener familiar dengan kamar ini. Dua tempat tidur bernuansa hitam dan putih. Kandang sugar glider. Mario Bross!
Ini sih persis kamar Jin dan Suga.

Hah gila psiko nih goverment Korea! segala design kamar juga ngikutin idol.

Kamar selanjutnya.
Didalamnya tertera "Golden Closet"
Kamar yang gimana ya gue menjelaskannya.
Penuh dengan benda-benda mahal. LED TV segede apaan mejeng di samping pintu. 3 PC. Satu layar proyektor. Ini sih mini bioskop ada di dalem kamar. Segala kulkas ada di dalam kamar.
Bluetooth speaker bertebaran di lantai.
Ini sih maknae!

Gue harus bener-bener memastikan apakah gue ada di tempat yang salah atau apa?

Kamar selanjutnya.
Penuh dengan nuansa kuning Ryan, kaws dan poster cewek bule bugil. YADONG INI.
Di sisi lain, poster V yang amat sangat magnificent tertempel indah di dinding.
2 PC nangkring santai di meja dekat tempat tidur.
Oke. Ini tempatnya Taehyung sama Namjoon.

Satu lagi. Jimin Hoseok.
Ini adalah kamar yang menurut gue punya suasana paling hangat. Lampu kuning yang redup. Bau buah jeruk, dan sederhana.
Hanya ada Chimmy, snoppy dan monkey d luffy.

Sekarang lo bisa bernafas Tam!

Butuh beberapa saat bagi gue untuk meyakinkan kalo rumah yang gue tinggali sekarang adalah tempat tinggalnya BTS.

Tapi gimana ini? gue gak mau bilang ke bawah kalo gue salah masuk kamar.
Gak bisa! gimanapun caranya gue harus bertahan disini, at least sehari lah eheh.

Satu ruangan terakhir yang belum gue buka adalah tempat kecil di dekat balkon. Gue kira itu lemarinya BTS. Tapi dalemnya hanya ada satu tempat tidur dengan sprei polos berwarna abu-abu. Ah, ini mungkin tempat bobonya manager mereka.

Hengpon gue!

Rekaman video mulai:
"Hai gaessss. Ini vlog pertama gue. Dan lo tebak gue lagi ada di mana sekarang? yapppp! gilak banget pokoknya ini adalah takdir terindah gue haha karna gue lagi ada di dorm BTS. Oppa-oppa kesayangan gue!!!!!"

Gue mulai merekam semua tempat yang ada disini, sambil bercuap-cuap ria.

"Pokoknya semua tempat yang ada disini harumnya gak ada di Jakarta. Gue udah coba minum air pake gelas mereka, gue udah menyentuh kandang omokie dan odengie. Gue udah menyentuh keyboar Taetae yang sering dia pake buat main game. Gue udah melihat golden closet maknae yang sempit gak ketulungan. Gue pokonya udah lakuin semuanya hahahaha."

"Terakhir, gue akan mencari tempat bobo nya Tan guguk TaeTae. Lucu bangettttt ya ampun. Tapi ya gitu gue belum nemu, mungkin kayaknya dia lagi gak ada di..."

*tenonet*

What? itu suara pintu terbuka. Gue refleks melesat dari ruang TV ke kamar kosong di dekat balkon. Jangan-jangan itu mereka? jantung gue langsung deg-degan gak bisa diatur. Gue harus gimana ini? mereka bertujuh udah pada balik ke rumah.

"Tan-aaaaa"
Suara pertama yang gue notice.
Itu Taehyung!

*
*
*
*

-Lanjut scroll down! cerita masih berlanjut gaes!-

-Gue sangat seneng dengan kesediaan kalian ketika membaca tulisan ini, makasihhhhh banyak karna mau meluangkan waktu penting kalian untuk tulisan gue. Rate and comment me♡♡♡♡-

BTS ÷ DORM NYA MEWAH EUYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang