TERLAMBAT

9.1K 329 13
                                    

"Angin berhembus dengan lembut bercampur dengan suara burung yg berkicau merdu membuat alam menjadi tenang ...Namun semua itu dapat dikalahkan dengan namanya Cinta....Cinta adalah sesuatu yang membuat kita sadar bahwa hidup itu berarti,cinta juga membuat kita bahagia dan bersemangat tapi cinta terkadang juga menyakitkan dan membuat kita putus asa dengan dunia ini,selalu merasakan sakit yg mendalam dan juga perih yg sangat dashyat".Namun beginilah Kisah cinta kami
mereka.

🌄#PAGI HARI#🌄

*Tokoh 1*LALISA
⏰" Kringg.....Kriinggggg" suara alarm berbunyi ,Ia pun segera bangun dengan mata yang begitu berat untuk di buka.
"Gue mlm tdi mimpi apa ya?"ucap lisa sambil melamun

LISA tinggal dirumah mewah yg dibuatkan ayahnya khusus untuknya, waktu kecil dia tinggal di Thailand tpi ketika besar ia ingin sekolah di Seoul karena ia terobsesi dengan drama korea,orang tuanya pun menyetujui itu tpi lisa tiba2 khawatir tentang ia,ia berpikir jika ia berada di sana siapa yg akan dia kenal. Tpi ayahnya menenangkannya karena ayahnya disana cukup terkenal bnyk yg mengenalnya dan inilah kehidupannya di seoul.

"Saatnya gue berangkat".ucap lisa dgn semangat sambil menaiki mobil mewahnya.

Ayahnya adalah CEO di THAILAND Karena itu ia jdi bisa mendapatkan apa yg ia inginkan dia juga mempunyai barang barang yg mahal dan benda yg mewah,Itulah kehidupannya.

*Tokoh 2*JENNIE
⏰"Kring...kring..."sebuah alarm berbunyi dengan nyaring".

"Aishhhhh..dasar alarm tua ganggu gue tidur aja,emangnya ini jam berapa?pagi banget sih banguninnya".ucap jennie dgn kesal dan
Membuka mata dengan perlahan sambil melihat jam alarmnya.

"What! (mengusap matanya) ini udh jam
8 gawat nih gue bisa terlambat.... aishh".Ucap jennie sambil meloncat dari tempat tidurnya.

Keluar dari kamar sambil berlari untuk mandi dan setelah itu memakai seragam sekolah dan berlari lagi menuju bagasi dan dengan percaya diri bahwa dia tdk akan terlambat namun ada sesuatu yg membuatnya tdk bisa berangkat sekarang yaitu pintu mobilnya terkunci ia lupa dmna ia kemarin menaruh kunci mobilnya.

"Gue yakin gue ngakk terlambat hari ini!loh
kunci mobil gue mana?aduh dimana
Ya kuncinya?Oh ya di meja makan".
ucap jennie yg langsung berlari menuju meja makan setelah tau bahwa kuncinya berada di situ.

"Ini dia!baiklah saatnya kita berangkat.."ucap jennie kembali sambil menekan kunci mobilnya.

Jennie dia adalah anak dari bangsawan yg kaya raya menurutnya dia itu tidak puas apa yg dimilikinya dan dia juga pandai berkelahi orangtuanya tinggal di Sdney,Australia awalnya orangtuanya ingin jennie tinggal di sana tapi jennie tdk mau ia ingin tinggal ditempat tinggal aslinya yaitu seoul,Korea selatan,Walaupun susah untuk mengizinkan jennie tinggal di seoul sendirian akhirnya ortunya pun menyetujui kehendak anaknya itu.
Jennie tinggal sendiri dirmh mewah yg dibelikan ayahnya khusus untuknya, Jennie juga merupakan anak kesayangan orangtuanya.

*Tokoh 3*ROSÉ
"Oceee!!...cepat bangun nanti kamu terlam
bat sekolah.."ucap tantenya di dapur yg sedang memasak

"Oce udh bangun tan...."ucap jisso sambil keluar dari sebuah kamar

"Loh..kapan kamu bangun? udh pakai
baju seragam lagi".ucap tantenya heran karena tdk biasanya rose bgn cepat.

"Oce udh bangun dari tdi tante...,Tante
aja yg bangun kesiangan".Ucap rose seperti meremehkan tantenya.

"Kamu baru satu hari bangun cepat udh
ngeremehin tante ya..".ucap tantenya yg lgsung melipatkan tgn kedadanya sambil tersenyum sedikit.

"Hhheee...ngakk kok tante".ucap jisso sambil tertawa bodoh.

Rosé merupakan anak yang paling pintar di
keluarganya karena itulah rose selalu dimanja dan disayang oleh orangtuanya dan ia lahir di Newzeland karena ayahnya berasal dari sana tpi ia memutuskan untuk tinggal bersama adik ibunya yaitu Tante Yeon mi tapi ayahnya sdh membelikan rumah mewah untuknya.
Jadi Rose harus menempati rmh itu dia terkadang menginap di rumah tante Yeonmi ketika ia merasa kesepian. Keluarga Ayahnya sangat terkenal di Newzeland Karena ayahnya adalah CEO terkenal karena perusahaannya yg terbaik di negara itu.

*Tokoh 4*JISSO
⏰"kring....kiringg..."alarm berbunyi dengan lembut.

"Hmmmm...udh pagi ya?kok gue masih
ngantuk sih?dari pada gue nanti tidur di
kelas mending gue nggakk usah sekolah!".ucap jisso sambil memejamkan mata dan melanjutkan tidurnya tapi entah kenapa ia kembali terbangun ketika mengingat sesuatu yg penting.

"Bukannya hari ini pelajaran ibu Haneul?
klo gitu gue harus masuk sekolah aja
deh klo gue nggakk masuk nanti
minggu depan gue dihukum!".ucap jisso  di dlm hati mata jisso langsung melotot dan Panik.

Dia pun berlari kekamar mandi dan siap siap untuk berangkat sekolah. Jisso dia adalah anak yg tidak ingin hidupnya ribet dia orgnya simple ngakk terbelit belit ia sempat sekolah di Amerika selama 5 tahun namun ia tidak tahan sekolah disana ortunya pun memindahkan jisso ke seoul tempat tinggal asli mereka namun ketika itu hanya jisso saja yang tinggal di seoul sedangkan ayah dan ibunya diManatthan Amerika karena khawatir jika jisso dlm bahaya ortunya pun memberikannya dan meminta untuk menjagakan jisso di rumah neneknya tpi berapa tahun kemudian nenek jisso akhirnya meninggal dunia dan jisso tinggal sendirian lagi untunglah ia sdh besar dan sdh pandai berpikir ayahnya pun membelikan rumah mewah dan mobil serta benda mewah lainnya Ia sangat sayang kpd ortunya namun karena ortunya berada diAmerika ia jdi kesepian untunglah ia mendapatkan teman yg baik dan membuat ia tidak kesepian lagi.

#Di Parkiran mobil sekolah#
ketika Rose memarkirkan mobilnya ternyata mobil yg disebelahnya itu adalah mobil Lisa ia melihat lisa keluar dari mobil dan memanggilnya.
"Lisa!!..".Meneriaki lisa di kaca mobilnya.

"Loh ce kapan lo sampai".tanya lisa yg terkejut melihat rose yg parkir di samping mobilnya.

"Baru aja gue sampai,masuk kelas bareng
yuk!".jawab rose sambil mengajaknya masuk kls bersama.

"Oke".ucap lisa sambil menempelkan ibu jari dan telunjuknya yg seperti huruf O.

Mereka pun berjalan menuju gerbang sekolah.
"ngomong ngomong yg lain mna?".Ucap lisa bertanya kpd rose

"Iya ya mna ya mereka"ucapnya yg baru sadar bahwa 2 sahabatnya tdk ada bersamanya

Tiba tiba datang Jisso yg berlari menuju mereka  dan Jennie yg berjalan santai di belakang jisso

"Hei kalian tungguin gue dong".ucap jisso sambil berlari.

"Yaelah si cichu pake lari segala".ucap jennie yg terlihat santai

"Lo knp Cu?".ucap rose dgn bingung

"Tau nih si Cichu .kyk di kejar sama setan aja!".ucap lisa yg juga bertanya

"Dsr kalian ini ngakk ngerti banget sih gue tdi lari supaya ngakk terlambat".ucap jisso menjelaskan ketika ia sdh berada di samping lisa dan rose.

"emangnya ini udh jam berapa?.ucap jennie yg sedikit mendengar pembicaraan jisso.

Mereka pun berhenti berjalan dan melihat jam tangan mereka masing masing.

"Jam 09:30!!!!"Lariiii!!!!!".Ucap mereka bersamaan dan berlari.

Setelah mereka sampai di gerbang ternyata gerbangnya mau dikunci oleh pak satpam yaitu pak Haeseung mereka pun bersembunyi agar tdk dihukum oleh bpk Haesung mereka berpikir untuk masuk ke sekolah tanpa ada yg melihatnya

kira kira gmna ya caranya??

FOLLOW IG (yg minat aja ya!!!) Nandashftri_

Maaf ya gaes klo ada kekurangan atau kesalahan di cerita ini! maklumi gue baru pertama kali buat cerita di wattpad! ternyata susah ya!😅😅!

WE LOVE STORY (Blackpink X Bts)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang