Mereka pun berhenti berjalan dan melihat jam tangan mereka masing masing.
"Jam 09:30!!!!Lariiii!!!!!".Ucap mereka secara bersaman .
Setelah mereka sampai di gerbang ternyata gerbangnya mau dikunci oleh pak satpam yaitu pak Haeseung mereka pun bersembunyi agar tdk dihukum oleh bpk Haesung mereka berpikir untuk masuk ke sekolah tanpa ada yg melihatnya salah satu mereka mempunyai ide yg cukup cemerlang (cemerlang bgt)yaitu Lisa.
"gue tau gimana caranya supaya kita masuk dengan aman".ucap lisa.
"Gimana?".ucap mereka yg masih bingung dgn rencana lisa
"chicu,uang lo sini!".ucap lisa sambil menafahkam thn kanannya.
"Gue?buat apa?".Ucap jisso semakin bingung.
"Lo mau masuk tanpa dihukum ngakkk??".ucap lisa kembali dgn nada yg sedikit tinggi.
"Tau nih si chicu".ucap jennie sambil mendorong bahu jisso dgn pelan karena ia berada di depannya.
"Iya iya deh,berapa?".Ucap jisso sambil mengambil dompet di tasnya.
"terserah lo aja,cepet!".ucap lisa kembali.
"Lo yakin ini akan berhasil?".tanya rose yg ragu2
"Gue yakin cara ini akan berhasil".ucap lisa dgn percaya diri.
"Nih uangnya".ucap jisso sambil memberikan ketangan lisa yg menadah.
Lisa pun melempar uang itu dan uang itu melayang sampai ke tanah karena mereka bersembunyi di samping gerbang uang itu tepat berada dihadapan pak haesung yg sedang duduk di dalam gerbang. Pak Haesung pun melihat uang itu.
"Loh uang siapa ini tercecer"ucap pak haesung setelah melihat uang di luar gerbang sekolah,ia segera membuka gerbangnya dan berniat mengambil uang itu untuk di umumkan kpd para siswa setelah jam istirahat.ketika itu pak haesung berjalan menuju uang yg tergeletak ditanah,dengan pintarnya mereka masuk kegerbang dengan perlahan ketika pak haesung mengambil uang itu,Mereka pun berhasil masuk tanpa ketahuan pak haesung.Ketika masuk mereka tertawa karena telah berhasil kabur
"Yes berhasil".ucap lisa dgn semangat dan tawa
"Yeayyyyy".Ucap jisso dan jennie sambil mengompakkan tg mereka.
"Gue ngakk nyangka lis, lo punya ide kaya
gitu".ucap rose yg ikut senang karena berhasil masuk gerbang tanpa ketahuan pak haesung.JANGAN TIRU MEREKA YA GAES😂😂!!!
"Siapa dlu,gue gituloh"ucap lisa dgn nada yg sedikit sombong.
"Yaudah klo gitu cepetan kita masuk"ucap jennie sambil melangkah ingin cepat cepat masuk kelas.
"Eh, tunggu dlu masih ada hal yg belum
selesai".ucap lisa menghentikan jennie."Apalagi sih!".ucap jennie yg sedikit kesal.
"Klo kita masuk sekarang sama aja kita
akan dihukum oleh ibu haneul".ucap lisa menjelaskan."Oh iyaya truss gimana dong?"jawab jisso yg berpikir bahwa yg dikatakan lisa itu benar.
"Gini..Jenn lo punya kertas ngakk?"
"Ya iyalah gue punya".
"Nah klo gitu gue minta kertas bagian tengah buku lo buat nulis sesuatu".
"Nih,kertasnya!".
KAMU SEDANG MEMBACA
WE LOVE STORY (Blackpink X Bts)
Losoweinilah kisah para empat sahabat yg famous di sekolahannya yaitu geng Blackpink Squad mereka dijuluki blackpink karena memiliki sifat seperti warna black dan pink,Black=Berani,Kasar,menakutkan jika sedang marah dan cuek sama org yg ngakk di kenal,Pin...