MAUNYA APA SIH???

5.3K 274 0
                                    

Mereka pun segera meninggalkan kantin dan disitu Kim Na Ra sangat malu dengan dirinya sendiri para siswa lain membicarakannya secara bergiliran.

"Sok hebat bgt sih dia".ucap salah satu murid

"Iya. Menurut gue ya dia itu iri sma geng blackpink".ucap siswa lain.

"Bener tuh. Pasti dia malu bgt".ucap siswa lagi.

Bnyk siswa meremehkanya dan ia tdk tahan mendengar pembicaraan itu saat itu dia membawa gengnya kekamar mandi untuk membersihkan mknan yg ada di baju,muka,dan kepalanya,Ia pun marah kpd geng karena waktu di bertengkar dengan blackpink geng nya hanya diam.
Nama Panggilan Kami adlh BLACKPINK kami mengambil kata itu karena mempunyai arti.
Black :Menakutkan,berani,Kejam,Kasar
Pink :Manis,lembut,cantik,dan baik

#Di Kelas#
"Kelakuan kita tdi bukannya keterlaluan ngakk ya?".ucap jisso yg menyadari perbuatan mereka

"Biarin org kyk gitu mah sesekali hrus di beri pelajaran".ucap rose sambil duduk di atas mejanya.

"bnr tuh ce kan dia dlu yang mulai mslh bukan slh kita kok!".ucap lisa yg menjawab perkataan rose

"Dia th mau nya apa sih?kok tiba tiba ngerjain Chicu,lo ada masalah cu sma dia?"ucap jennie yg melipat tgnnya di dada sambil bersender didinding dekat pintu.

"Ngakk gue ngakk ada mslh sama dia,Gue jga bingung soal itu".ucap jisso yg menggelengkan kepalanya menandakan bahwa dia tdk bermasalah dg kim nara.

"Biarin org iri mah gitu".ucap lisa yg membuat member balckpink terkejut dan memandang fokus kepadanya.

"Lo tau dri mna lis klo dia iri sma kita?".tanya rose.

"Bnyk yg blng sih dia memang iri".

"Mungkin aja,tpi gue jga bingung apa yg membuat dia iri sma kita".ucap lisa dgn sinis.

"Tpi kelihatannya dia itu memang iri sih?".ucap rose kembali.

"Knp dia iri sma kita?Bukanya ia jga seperti kita?Ayahnya CEO diKanadakan?.ucap jisso lagi

"Nah itu yg gue bingungin".ucap jennie sambil menunjukan jari telunjuknya kpd jisso.

Tiba tiba dtng seorang lki2 ia ingin menjelaskan knp Na Ra menjdi iri dengan mereka mungkin karena lki2 itu mendengar pembicaraan mereka.

"Gue tau knp!".ucap seorang laki2 yg tiba2 dtng.

Siapakah lelaki itu?Apakah member bts?atau Jungkook si adik kelas yg tdk sengaja menelinga pembicaraan mereka??

Vot yaa pleaseee!!! jgn baca aja!!!!

Tbc

WE LOVE STORY (Blackpink X Bts)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang