Lisa yang terlihat berjongkok karena membereskan barang2 yang jatuh di lantai dan ternyata orang yang menabraknya akhirnya bertanggung jawab dan segera menolong lisa.
"Mianhae ajumha!saya benar2 tidak sengaja!".
Ucapnya dan ketika dia melihat wanita yang ia sebut ajumha itu ternyata lisa,perempuan yang ia temui di kafe."Elo!".Ucapnya sambil menunjuk lisa".
"Apaan elo elo!".Ucap lisa yang masih tidak melihatnya dan sibuk membereskan barang.
"Lo lisa kan".
"Hah?".Mendengar bahwa laki2 itu mengetahui namanya ia segera melihat laki laki yang ada di sampingnya.
"Loh!lo Taehyungkan?".ucapnya
"Iya,Maafin gue!".Dia berdiri
"Iya!knp lo berdiri?cepetan sini bantu gue beresin ni barang!".
"Loh! gue kan cuma bilang minta maaf aja!gue ngakk bilang mau bantu lo!ngapain gue bantu lo!,"
"Eh!lo itu udh nabrak gue ya!bukannya bantuin emang lo pikir minta maaf aja cukup?huh!"ucap lisa sambil berdiri di hadapan lki2 itu
"Gue sibuk!lo bisa kan sendiri!lagian gue emang ngakk sengaja nabrak lo!".dia dengan tenangnya meninggalkan lisa yg masih mengomelinya
"Dsr ya lo cowok ***!Ya!sini lo!awas aja klo ketemu gue lgi!!Ya!"ucap lisa yang berteriak kini lisa jadi pusat penglihatan di mall untunglah Jisso segera datang.
"Lo knp lis?".Ucapnya yg melihat muka lisa yang marah.
"Itu tuh so cowok geblek!udh nabrak gue juga!bukannya ngebantuin malah pergi!".Ucap lisa yang langsung membereskan barang2nya walaupun jisso bingung siapa yang di maksud oleh Lisa jisso tetap diam dan membantunya.
Setelah semua barang sdh beres Lisa melihat wajah jisso seperti kesal,ia pun menanyakannya.
"Lo knp?Kok jdi cemberut gitu sih!".
"Lisa,nanti temenin gue beli hp ya!".
"Loh hp lo mana?".
"Udh rusak!".
"Knp?baru aja gue liat hp lo baik baik aja tdi pas ibu lo nelpon!".
"Nanti aja gue ceritain".
Lisa pun tidak ingin mengungkit ngunkit tentang Hp jisso mereka segera kembali ke bioskop.
Sebenarnya apa yg terjadi ama jisso ya? Kok cuma hp doang rusak dia cemberut sih! bukannya dia org kaya ya?
Maaf ya Author jarang update ff yg ini soalnya Author sibuk nyambung ff "oppa sengklek",entah knp author semangat nyambung tu ff,mungkin karena tu ff bnyk yg ngevote jdinya author semangat!
Tbc..
KAMU SEDANG MEMBACA
WE LOVE STORY (Blackpink X Bts)
Ngẫu nhiêninilah kisah para empat sahabat yg famous di sekolahannya yaitu geng Blackpink Squad mereka dijuluki blackpink karena memiliki sifat seperti warna black dan pink,Black=Berani,Kasar,menakutkan jika sedang marah dan cuek sama org yg ngakk di kenal,Pin...