Prolog "pengenalan"

13 2 2
                                    

*Hai.Sebelumnya saya ber terima kasih,terutama untuk kalian yang sudah membaca cerita ini*

Rajo langit putra alam
Yang biasa di panggil "Putra" seorang anak yang dari kota Bandung tetapi ayah nya berasal dari Padang dan ibunya yang asli dari kota bandung,,,,
Ia sekolah di salah satu SMA di kota Bandung. Anak yang rada nakal selalu membuat resah yang ada di sekitar nya, baik anak anak sekelasnya maupun guru yang sedang mengajar di kelas,tapi dibalik kenjengkelan nya itu. Ia anak yang solid,ramah,humoris dan menarik juga menyayangi keluarga nya. Tapi juga ia tak pernah dan tak mau dekat dan mengobrol dengan cewe, sekalipun menyapa itupun semaunya dia.. Karena ia trauma saat dulu ditinggal pacar nya yang ia sayangi saat masa SMP nya dulu.
Semenjak itu ia tak mau kenal dengan apa yang dinamakan "cinta"..
Tak terasa ia sudah menginjak masa SMA lagi, perasaan baru kemarin ia lahir dari bumi ini..yang asalnya di gendong gendong oleh ibunya, main lumpur sama temen temennya di sawah,dan saat pulang ke rumah saat waktu lewat maghrib lalu ibunya sudah siap siaga di depan pintu layak nya petarung MMA yang gatal pengen ngegebukin anak kesayangan nya ini...tapi tak terasa ia sudah menjadi anak yang remaja lagi. Begitu cepat waktu ini hmm...

********

"PUTRAA!!!!,bangun hoyy,,,udah jam 6 lebih,,liat jam sana heyy!!!, bangun cepatt!!!..". teriak ibu dari luar kamar ku sambil menggedor pintu kamar ku.
"Iya buu..bentar lagi 5menit lagi deh 5 menit.."..
" 5 menit..atau ibu guyur lagi kau pake air cucian beras kaya kemarin hahh??!!", ucap ibu lebih keras lagi dari sebelumnya..
"Ah aing mah!!!" ucap kesal dalam hatiku..
"Iya buu.. ade udah bangun tunggu bentar" sambil mengusap wajahku,. Disaat itu aku melihat jam di atas pintu kamarku yang menunjukan pukul 06.15..
"Waduhh Kesiangan lagi,sial. Kudu buru buru iyeumah!" ucapku sambil bergegas menuju kamar mandi.
Gelisah,kaget, segalanya jadi campur aduk. Karena aku telat bangun lagi..oh tidak, kesekian kali nya aku telat karena kesiangan bangun lagi..udah telat ditambah lagi kakak ku yang sedang mandi, aku harus menunggunya sampe ia selesai mandi nya, perasaan ku sudah campur aduk ditambah lagi kekesalanku karena harus menunggu kakakku yang mandi....ingin ku rasanya membanting sesuatu yang bisa ku banting. Tapi apalah daya...aku harus sabar, mungkin ini teguran karena aku sering telat..
Ya tuhann,,lama sekali kakakku mandinya. Mungkin perasaanku yang buru buru atau emang kakakku yang lama mandinya
"A aaa!!!burukeun atuh!!. Lama amat sihh!!!" gerutu ku terus menerus sambil kesal kepada kakakku..."iya!!bentar dulu dong!! Ini lagi di anduk. Tunggu bentar atuh!!!"balas kakakku sambil memarahi ku balik...
"Cepetann!! Udah telat nihh!!.. Bisa di hukum lagi aku!!" timpa ku sambil marah marah ga jelas..
"Ya udah nih udah..sana mandi, makanya kalau bangun tidur agak pagian biar kamu gak telat!!" sambil menggerutu ku
(Bacot ah!!) ujar hatiku yang sedang kesal.."Iya iya!!"..
Setelah selesai mandi dan mengganti pakaianku,aku langsung bergegas cepat menuju sekolah.."Tra...ga sarapan dulu kamu??,ntar sakit perut kamu!".."ngga bu, udah telat,, Jam 7 kurang nih bu hehe"...."makanya kalo bangun tuh pagian dikit, udah gede kelakuan kaya anak kecil!!" ucap kesal ibu ku "Iya ibuu. Tadi kakak juga udah ngasih tau aku" balas ku..."Bu,,kan putra ga sarapan nih,minta uang tambahan atuh bu hehe.."ujar ku sambil nyengir.."kamu ini, udah telat minta uang jajan tambahan..yasudah nihh"sambil memberiku uang jajan...."aduhh,makasih ibuu,,the best lah ibu!"puji ku sambil nyengir lagi..."dikasih duit muji,ga di kasih duit ngamook kaya orang yang lagi demo!"...."yaudah atuh bu. Salam heula atuh bu,,assalamualaikum bu!" ucapku sambil bergegas menuju sekolah menggunakan sepeda jagoan ku. "Waalaikumsalam,, Awas ati ati putraa di jalann!!"
(Hmm ada ada aja anak itu)...ucap ibu sambil sedikit tersenyum karena tingkah anak nya itu~~~

**********

//Gimana?menarik kan?.. Itu percobaan dulu ya barangkali diantara kalian ada yang suka dengan cerita nya..//
//soal percintaan nya ntar dulu ya guys. Sabar dulu biar ngga kaya si putra..:D//
Dukung dan vote author terus ya agar lebih semangat dan juga untuk cerita berikutnya karena saya juga semangat banget buat bikin cerita ini..terima kasih sudah membaca dan sampai jumpa nanti..:3

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 14, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Disaat si Nakal Bertemu CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang