Hallo guys ini cerita pertama aku semoga kalian suka yahh 😘😘 . Jangan lupa vote and komen ❤
Senin
06.00 WIBReyna POV
Hari ini adalah pertama gue masuk sekolah di kelas 12 . Kata mamah, kalo udah kelas 12 gue harus banyak belajar untuk mencapai pendidikan yang lebih tinggi lagi .
"Reyn....ayo turun kita sarapan entar kamu telat sayang". Yupss,kalian tau itu suara siapa? Itu adalah suara mamah gue.
"Iya mah bentar lagi". Kataku
Beberapa menit kemuadian gue turun dan langsung ke ruang makan. Disitu sudah ada mamah dan papah yang lagi nungguin gue buat makan bareng . Oh iya, gue disini anak tunggal gak punya kakak atau adik . Jadi, jangan heran kalo mamah sama papah posesif banget sama gue.
"Reyn hari ini kamu dianter papah yah". Kata mamah
"Iya mah". Kataku
06.45
Gue udah ada di sekolah. Sekarang, gue lagi otewe ke mading buat liat nama gue ada dikelas berapa. Mading rame banget guysss sampe desek-desekan gini.
"REYNAAAA...". Tiba-tiba ada suara yang manggil gue dengan suara yang gue sangat kenal.
Ya, itu sahabat gue namanya Azkiya Putri panggil aja Kiya. Dia adalah murid paling cempreng dan bawel di sekolah. Jangan heran guys kalo dia ngomong sekolah sampe getar 😆.
"Eh...Haii Kiya. Btw, lo kelas berapa? Sekelas ama gue gak?". Kataku
"Kita SEKELASSSS" . Katanya . Kuping gue pengeng guyss.
"Haloo cecan..". Aku dan Kiya menoleh ke arah sumber suara tersebut . Kalian tau siapa yang manggil gue? Itu adalah Devano Aryadinata panggil aja Devan.Dia sahabat gue juga. Orangnya,baik,ganteng,humoris.
"Halo juga van". Kataku
"DEVANNN kita sekelasss". pekik Kiya sambil meluk-meluk Devan.
"Ihh..apaan sih lo meluk-meluk gue nanti suka aja baru tau rasa". Kata Devan
"Ewh...jijik banget gue suka sama lu". Kata Kiya sambil memasang muka jijik
"Haii..*muka datar*". Sapa seseorang yang baru saja datang.
Gue,Kiya,Devan menoleh ke arah sumber suara. Ternyata, itu Reno . Dia Reno Ardiansyah dia sahabat gue juga, tapi dia memiliki sifat paling beda dengan sahabat-sahabat gw yang lain. Dia orangnya dingin, cuek, tapi....dia ganteng bangettt.
"Hai juga ren". Sapa kami bertiga.
Dan si Reno cuma memasang muka datarnya.
"Ren, lo sekelas sama kita juga??". Kataku
"Iya". Katanya
"Btw, kembaran lo kemana ki?". Kata Devan
"Di kantin sama teman-temannya. Ngapain lo nanyain Kifa? suka??". Kata Kiya
"Ngga gue cuma nanya aja. Dia sekelas ama kita juga??". Sambung Devan
"Iyaaa". Kata Kiya
"Yesss". Pekik Devan sambil memasang muka senang
"Ngapa lo?". Kataku
"Gapapa hehehehe". Jawab Devan
Akhirnya gue bisa sekelas sama Kifa dari kelas 10 gw nunggu ini . Batin Devan
Bersambung....
Iya tau partnya pendek 😊. Maafkan jika ada typo yahh guys 😊
YOU ARE READING
Waiting For You (HIATUS)
عاطفية"Lo itu udah ganteng?!....tapi kenapa sikap lo susah ditebak?!". - Reyna Ferisya "Tolong lihat kebelakang lo ada gue yang sedang menunggu lo!". - Devan Aryadinata "Kenapa lo bisa suka sama gue? . Bahkan lo tahu gue sering menyakiti perasaan lo!"...