Part 1

220 12 2
                                    

Nama gue Rowan blanchard dan pagi ini gua badmood banget, gue dipindahin disekolah punya bokap gue, kenapa gue kesel? Karna sejak umur gue 10tahun bokap gue ninggalin gue sama nyokap gue gitu aja tanpa mereka bercerai, yg gue tau bokap gue nikah lagi sama janda beranak satu, gue juga bingung kenapa mama mindahin gue ke sekolah punya papa, gue emang udah benci banget sama bokap gue, gue ga pernah lagi ketemu sama dia karna gue gamau ketemu dia.

"Rowan sarapan dulu" ucap mama

"di sekolah aja" jawab gue datar

Mama nganterin gue ke sekolah hari ini, selama diperjalanan ga ada satu kata pun yang keluar dari mulut kita berdua karna gue lagi marah sama mama, setelah sampai disekolah mama keluar dari mobil dan terlihat disana udah ada papa yang nyamperin kita.

"hai rowan apa kabar?" tanya papa dan gue diem aja tanpa mau membalasnya

"yaudah ya mas aku titip rowan, aku mau pergi kerja dulu" mama mengelus kepala ku dan setelah itu masuk kemobil dan meninggalkan gue dan papa disini.

"ayo row papa antar ke ruang kepala sekolah" gue pun mengikutinya, sebenernya males bangt gue, setelah papa ngomong dll ke kepala sekolah akhirnya pak kepala sekolah nganterin gue ke kelas yang bakal gue huni.

"oke anak-anak kita kedatangan murid baru hari ini, perkenalkan nama mu" kata bu ida yang mengajar dikelas

"Nama ku rowan blanchard panggil aja rowan"

"oke rowan kamu bisa duduk dikursi yang paling pojok itu" bu ida sambil menunjukkan kursi kosong yang ada dipojok belakang yang disampingnya ada lelaki berambut coklat pirang, gue pun berjalan kearah kursi itu, lelaki itu natap gue tajam, salah gue apa emangnya sih, gue duduk disebelah cowok aneh itu dan selama pembelajaran ga ada satu kata pun yang keluar dari cowok aneh itu, seenggaknya kenalan kek apa kek, ini gue malah di judesin.

Kringgggg

Bel istirahat berbunyi dan semua anak anak kelas pada keluar semua, aduhh gue laper banget mana gatau kantin disebelah mana, apa gue tanya cowok aneh ini aja apa ya, gue ngelirik dia yang lagi beresin bukunya dan dimasukin ke kolong meja, dia ngelirik gue dengan tatap aneh.

"hai gue rowan, nama lo siapa?" gue ngajuin tangan ke dia buat berjabat, tapi dia cuman ngelirik datar

"gue mau tanya kantin disebelah mana ya?" tanya gue lagi

"weii ayok kantin" gue ngeliat cowok berambut coklat pirang juga yang nyamperin meja gue dan cowok aneh ini, cowok aneh itu langsung pergi sama temennya tanpa menjawab sapaan perkenalan gue, ngeselin banget asu mana dikelas udah sepi lagi ah duh perut gue sakit gilak belom makan dari pagi.

Gue cuman bisa pasrah dikelas sambil nidurin kepala gue dan tangan megang perut gue yang perih, kepala gue udah pusing banget, sampe akhirnya bel istirahat berakhir dan semua murid satu persatu berdatangan, dan gue liat cowok aneh itu dan temennya yang paling telat masuk kelas padahal guru udah mengajar sekitar setengah jam yang lalu, gue yang sedaritadi ga konsen gara-gara maag gue kambuh, emang dasar cowok sialan, belagu, sombong ewh ewh. 2 jam berlalu akhirnya guru fisika itu keluar dan berganti jam menjadi pelajaran biologi tapi gurunya belom masuk sih,gue ngegeletakin kepala gue ke meja lagi dan ngadep cowok sialan itu, dia ngelirik gue aneh.bodo amat.

"lo kenapa?" tanya dia

Dia bisa ngomong? Gue pikir gagu, gue bangun dan duduk normal

"ini semua gara-gara lo tau"

"lah kok lo jadi nyalahin gue?" bales dia yang ga kalah nyolotnya ama gue

"heh cowok aneh,tadi gue nanya ke elo kantin sebelah mana tapi lo malah diem aja,gue dari pagi belom makan tau ga sih lo"

"engga"

"anjing"

"lo maag?"

"ga, gue rowan"

"yaela yaudah ayok ikut gue"

"cihh mau ngapain lo? Lo pasti mau ngapa-ngapain gue kan disaat gue lemah kek gini"

"idihh pede banget lo, gue gamau lo pingsan disini dan ujung-ujungnya yang disalahin sapa? Yang suruh ngangkat lo sapa? Pasti pada nyuruh gue, ogah gue direpotin ama anak baru kayak elo"

"ya lo mau bawa gue kemana?"

"ke kantin ayok ah" dia udah berdiri

"hah lo gilak? Ini masih jam pelajaran"

"yaela selow kali gurunya juga belom masuk udah ayok"

"yaudah iya"

"lo keluar duluan gih"

Gue ngikutin perintah dia, gue keluar dari kelas duluan, galama si cowok aneh itu keluar juga dari kelas, gue ngikutin dia dari belakang, ngelewatin Lorong sekolah yang sepi karna emang sekarang masih jam pelajaran berlangsung, akhirnya gue sama dia sampe dikantin

"dah tuh lo mesen terserah lo gue tungguin"

"lo gamau nraktir gue?"

"dihh sapa lo sapa gue?"

"heh lo kan yang bikin maag gue kambuh, lo mau gue aduin ke guru kalo gue sakit gara-gara lo ga ngasih tau gue kantin dimana hah"

"gue ga takut, lo mau makan ga sih atau mau gue tinggal"

"iyak iyak"

Akhirnya gue memutuskan buat jalan ke tempat yang jualan bakso

"ettss lo mau ngapain?"

"ya makan lah awas minggir"

"mau beli apaan?"

"bakso"

"engga, lo harus makan nasi" gue ngangkat alis gue satu, gue bingung ama dia

"siapa lo ngelarang gue hah?"

" lo kayaknya maag akut, yakin lo mau makan bakso sedangkan lo belom makan nasi, gue gamau ikut campur ya kalo tiba-tiba lo mati disini"

Gue jengah dan akhirnya memutuskan buat beli nasi goreng sama aqua botol, gue dan cowok aneh itu duduk di meja yang disediain di kantin, gue masih belom tau siapa namanya.

"btw nama lo siapa sih?"

"reece" jawabnya sekenanya, dia duduk didepan gue sambil sibuk sama game yang ada di hp nya

"ohhhh... Gue pikir awalnya lo gagu"

"hmnn"

Anjir dicuekin dedek

Setelah selesai makan gue dan reece pergi dari kantin, tapu reece malah bawa gue ke taman belakang sekolah, katanya dia dapet chat dari temennya kalo guru biologi udah masuk kelas dan akhirnya di hari pertama gue sekolah gue udah bolos gara-gara cowok ini.

Me & You | COMPLETETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang