Prolog

71 17 1
                                    

Hai, perkenalkan Namaku Audrey. Aku kelas 3 SMA, sebenarnya aku adalah anak baru di sekolah itu. Kalian pasti tau kalau jadi murid baru itu tidak menyenangkan.

Ada satu Cewek yang menurutku sangat menyebalkan, namanya Jessica.

Aku Tidak suka dengannya Karena dia orangnya sombong dan suka nge bullying orang, ya salah satunya aku. Hal yang paling aku sukai adalah duduk sendirian sambil menatap Sunset yang indah. Perbauran warna oranye, dan kuning membuat hatiku merasa tenang.

*****

Lonceng istirahat berbunyi, seorang gadis memakai kacamata  mendatangiku.

"Hai!" Sapanya sambil senyum

"Hai" balasku juga sambil senyum.

"Perkenalkan Namaku Lucy, Nama kamu siapa?" Tanyanya

"Namaku, Audrey"

"Nanti setelah pulang sekolah, kamu mau ke cafe bareng aku gak?" Tanyanya gugup.

"Ok"

Setelah pulang sekolah Kami langsung pergi ke sebuah cafe, Kami berbincang tentang sekolah baruku. Tiba Tiba ada seorang cowok yang duduk di samping meja Kami.

"Audrey! Liat deh cowok yang duduk disebelah kita" Kata Lucy sambil senyum senyum.

"Ganteng ya"

"Emangnya dia siapa?" Kataku heran melihat Lucy.

"Dia itu cowok terganteng di sekolah kita loh!, namanya Jovian" ucap Lucy dengan antusias.

Aku menatap cowok itu. Tiba Tiba cowok itu juga menatapku, Aku gugup dan langsung menatap yang lain.

Setelah berbincang bincang sebentar kamipun pulang.
Lucy mengirimi aku id line Jovian dan instagramnya.

Aku berbaring di kamar ku sambil menatap foto Jovian dia post  di instagramnya.

Apakah aku suka
dengannya?

My love is on sunsetWhere stories live. Discover now