Part 1

47 16 0
                                    

#di sekolah
Lonceng masuk berbunyi, sementara aku terlambat.

Aku langsung berlari menuju ke kelas. Saat Aku naik tangga, aku memeriksa hpku karena aku gak fokus,

Aku menabrak seorang cowok dan aku baru tersadar kalau cowok yang aku tabrak tadi adalah cowok  terganteng di sekolah ini ya siapa lagi kalu bukan  Jovian.

"Maaf kan aku!" Kata Jovian

"Seharusnya aku yang minta maaf, maaf aku harus pergi dulu!" Ucapku sambil terburu buru.

"Hei, namamu siapa!!!" Teriak Jovian.

"Nama ku Audrey " Teriakku sambil lari terburu-buru.

Saat di kelas Aku melamun tentang kejadian tadi, karena gak fokus belajar, tiba tiba  guru menanyakanku soal pelajaran tadi.

"Audrey coba jelaskan yang apa Ibu jelaskan tadi".Tanya Ibu guru

"Ehhhh".Ucapku

"Kamu tidak mendengarkan penjelasan Ibu kan Audrey"Kata Ibu guru sambil senyum .

"Ohh, iya bu tadi Saya gak fokus" Ucapku gugup.

"Sekarang Ibu hukum kamu berdiri " Kata Ibu guru.
Aku hanya terdiam.

Sesaat lonceng istirahat Aku bersama Lucy pergi ke kantin ,Saat Aku menunggu Lucy yang sedang mengambil makanan.

Jovian fatang menghampiri ku.

"Kamu Audrey kan? Kata Jovian sambil menatapku.

"Iya ,Maaf tadi aku sudah menabrak mu"Ucapku malu-malu.

"Oh, it's okay , Aku pergi dulu ya"kata Jovian.

Lucy mendatangiku Dan bertanya

"Tadi Jovian bilang apa?" Tanya Lucy.

"Bukan apa apa kok"kataku.

Saat pulang sekolah, Jovian menghampiriku dia mengajakku jalan, aku menerima ajakan itu.

Dia mengajakku pergi ke sebuah bukit. Dia mengajakku pergi ke bukit untuk melihat sunset.

"Kamu suka sunset kan?" Tanya Jovian.

"Iya, Aku suka sunset" jawabku

"Berarti kita sama dong!" Kata Jovian.

Aku hanya tersenyum. Saat Kami mau pulang tiba tiba, ada  yang memegang Bahuku.... 
                                                                 
                                                               To be continued........

Siapakah yang memegang bahunya Audrey???

My love is on sunsetWhere stories live. Discover now