Nama: Kirei Luchida Hadyy
Umur: 17thn kurang 2 bulan
Code name: BLUE EAGLE
Sifat : 99,9% misterius,sadis,cuek,dingin
kepintaran: 99,9% jenius
---------------*----------------
doorr!
"Mission complete."
"Bagus eagle"mendengar jawaban dari sebrang sana membuat senyum miring di bibir gadis ini.
"Cepatlah kembali rei. Aku tutup"sambungan langsung ditutup sepihak oleh orang di sebrang sana.
Ya gadis yg dipanggil rei tadi adalah kirei luchida hadyy ia adalah seorang agent terbaik yg dimiliki agensi FBI. Code namenya adalah BLUE EAGLE saat mendengar code legendaris itu pasti tidak ada yg percaya yg memilikinya adalah seorang gadis yg baru berumur 17 tahun itupun masih kurang beberapa bulan tapi jangan sekali kali meremehkannya karna tak ada ampun baginya untuk orang itu.
'DI KAMUSKU MERENDAHKANKU BERARTI MENYERAHKAN NYAWA DENGAN SIA SIA KEPADA GADIS DEVIL'
~Blue eagle~
Sebuah Lamborghini hitam berhenti di depan sebuah gedung FBI tak lama sang pemilik pun keluar membuat para agent yang lewat menunduk takut. Siapa lagi jika bukan seorang Kirei luchida hadyy. Semua agentpun tau siapa ia tapi tak ada yg tau wajahnya kecuali kapten dan 3 rekannya karna ia selalu memakai topeng elang biru jika sedang di agensi.
"Eagleee...."teriak seorang gadis bersurai ungu yg lebih tua 2 tahun darinya. Gadis itu langsung berlari ke arah rei dan memeluknya.
"Ah aku merindukanmu eagle sudah 2 minggu kita tak bertemu langsung" sambung gadis itu setelah selesai dengan acara memeluknya.
"Ayo masuk yg lain sudah menunggumu"gadis itu langsung menarik tangan rei tanpa mendengar balasan dari orangnya.
Mereka berdua langsung masuk kedalam gedung itu dan menaiki lift menuju lantai 34 gedung itu.saat lift terbuka mereka langsung disambut oleh lorong yg mewah lalu mereka masuk ke pintu paling ujung lorong itu.
"Welcome eagle"ucap makhluk makhluk yang ada di ruangan itu saat rei dan gadis yg menariknya membuka pintu.
"Ah kalian terlalu berlebihan" ucap rei yg langsung menutup pintu dan memilih duduk di sofa dekat pintu itu.
"Ayolah rei 2 minggu seperti 2 tahun bagi kami tanpamu"ucap seorang pria bersurai abu abu dgn wajah yg dibuat imut.
"Wajahmu menjijikan grey" ujar Rei dgn sadis yg lansung membuat pria yg dipanggil grey itu cemberut. Pria itu bernama asli kelvin arnold Stevano pria berkabangsaan Italia itu adalah seorang hacker terbaik yg ada dan pastinya setelah Rei. Code namenya adalah grey ia lebih tua 3 tahun dari Rei.
"Ah kau jahat Rei"ucap grey yg langsung menaruh kue tar yg tadi di pegangnya ke meja di depannya.
"Mukamu memang menjijikan grey"ucap 2 gadis secara bersamaan seperti sudah direncanakan sejak awal, yg satu bersurai ungu dan yg satunya bersurai emas. Gadis surai ungu adalah diamond nama aslinya adalah lee anna Alexia gadis keturunan korea eropa itu adalah seorang agent pencipta senjata kimia, sedangkan yg bersurai emas adalah gold adiknya diamond nama aslinya lee Renny alexia ia adalah agent pencipta senapan mesin.
"Oh ya rei kapten menyuruh mu ke ruangan nya tadi"setelah mendengar ucapan gold rei langsung bangkit dan menuju ruangan sang kapten. Tanpa menghiraukan grey yg mengomel tak jelas karna kue tar itu di bawa pergi oleh diamond.
-----------------*----------------
Rei membuka pintu ruangan itu dan lansung melihat seorang pria barumur sekitar 25 tahunan duduk di kursi kerjanya tampilannya sudah sedikit santai dengan jas yg disampirkan di kursi kebesaran yg sedang didudukinya dan dasi dilonggarkan serta 2 kancing teratas kemeja putihnya yg dibuka. Menampilkan pahatan tuhan yang sempurna di tubuh bagian atasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE EAGLE
ActionApa kamu tau rasanya hidup tapi seluruh jiwamu telah kau berikan untuk organisasi dan keselamatan negara? Hidup tapi selalu dihantui bayangan kematian, hidup tapi selalu disibukkan dengan darah dan mayat. Bahkan suara pistol pun sudah seperti nyanyi...