"Ya anak anak, karna sudah kumpul semua, bapak disini sebagai kepala sekolah tertampan sedunia mulai dari dunia nyata maupun dunia goib, akan menyampaikan pengumuman." itulah bunyi pembukaan ceramah panjang dari Pak Dino.
"Begini. jadi setelah terjadi adu argume panjang sepanjang jalan kenangan, akhirnya telah di tetapkan lusa kita akan mengadakan camping. Itu saja dari saya selaku kepsek yang baik. Keterangan lebih lanjut bisa di lihat di mading masing masing tingkatan." akhirnya pengumuman itu di tutup dengan kalimat kalimat memuji diri sendiri dari sang kepsek yang alaynya gak nahan.
----------*--------
"Lo ikut Rei?" pertanyaan itu dilontarkan oleh Mita, karna hanya mereka berdua yang duduk tenang di kelas. Kalo kalian tanya mana yang lain? Mereka sadang melototi mading di depan kelas dengan tujuan menggali informasi.
"Gak"
"Kenapa"
"Ga penting"
Mita hanya ngangguk - angguk layaknya orang bodoh. "Kalo gue sih ikut"
"Emang gue nanya ?"
"Bangsat loe Rei!" teriak mita dengan emosi kepada Rei yang berjalan dengan tenang keluar kelas.
~BLUE EAGLE ~
"Ada apa?"
"Misi untukmu"
Sreettt
Kini kertas kertas itu telah berpindah ke tangan sang agent.
"Spanyol. Memhabisi mavia kelas A bernama black shadow." Rei mulai membaca setiap kata yang tertulis di kertas itu.
"Ya Eagle, tuntaskan secepatnya!" sang kapten mengatakan perintahnya dengan nada tegas pada sang agent andalan.
"Aku suka ini. Akan kutuntaskan secepatnya kapten " Ucapnya diambang pintu lalu tanpa bicara lagi Rei langsung meninggalkan ruangan sang kapten.
"Kapan kau akan menyadari perasaan ku Rei?" gumam Hideo pada pintu yang baru saja ditutup Rei.
----------*----------
"Holla Rei"sapa grey sambil membawa snack.
"Panggil aku dengan code nameku jika di agensi grey"
"Baiklah... Baiklah"
"Oh Eagle apa kau dapat misi?" tanya gold yang baru keluar dari toilet.
"Ya"
"Aku pergi dulu, kalau ada perlu aku ada di Lab 1"
"Ya"Rei dan grey menjawab bersamaan.
"Kau sedang apa grey?"
"tak usah berlagak bodoh eagle, tentu saja aku sedang mencari informasi tentang misi ini"
"Oh" jawab Rei singkat dan meninggalkan grey setelah pria itu menatapnya dengan tatapan 'pergi aku tak mau kau ganggu setan!'
Rei yang langsung mengerti arti tatapan itupun beranjak dari duduknya.
"Jangan terlalu serius grey aku bahkan bisa menyelesaikannya sendiri tanpa campur tanganmu'' Rei langsung ambil langkah seribu sebelum kecupan manis dari sepatu grey mendarat di kepalanya.
"Setannnn"
~BLUE EAGLE~
Bandara soekarno hatta 15.00 p.m
Seorang pria berjalan tenang kaca mata hitam yang dipakainya menutupi mata elang miliknya, disampingnya seorang wanita berseragam formal membawa berkas berkas atasannya.
"Tuan telepon dari ketua'' seorang bodyguard pria tersebut memberikan ponsel keluaran terbaru kepadanya.
"Ada apa dad?
"Misi? Baiklah. Tunggu, dengan partner? Ok..ok aku setuju. Bye" Lalu ia menyerahkan ponsel itu kembali ke bodyguardnya.
"Oke kita lihat siapa partner ku nanti" ucapnya sambil tersenyum devil.
~Blue Eagle~
"What the hell, no no no gua gak mau. Loe kan tau gua gak pernah bekerja dengan partner. Yang benar aja, issshhhh." bantah Rei dengan keras, sekarang ia sedang berada di cafe dekat sekolahnya.
"Uppss" ia sadar bahwa orang orang di cafe itu menatapnya karena suaranya yang terlalu memekakkan telinga.
"Ayolah Rei, kumohon namaku dipertaruhkan" jawab orang disebrang telfon.
"Ok hanya kali ini DEO!" Rei langsung mematikan sambungan sepihak.
"Ahh menyebalkan dasar Hideo jika bukan karna kau sahabatku mungkin sudah habis ku hajar kau sekarang" gadis itu langsung pergi setelah meneguk habis lemon tea nya.
~BLUE EAGLE~
Bandara internasional Granada Spanyol
"Apa ka..kau patnerku?"tanya pria itu dengan wajah terkejutnya yang tak lain adalah Ferro.
Ferro dan Rei baru tiba di Spanyol setelah melalui perjalanan panjang dari jakarta.
"Bisa gak si lo gak teriak teriak ini cafe bodoh" Rei membekap mulut Farro sebelum cowok itu mengomel lagi, tapi apa daya Farro malah mencubit lengan Rei.
"Ehhh.. Cewek bar bar lo tu ya isshhh. Dosa apa gua dapet patner kaya lo""Lo pikir gua mau apa?!"
Rei yg sudah muakpun meninggalkan Farro.
~
BLUE EAGLE~
Sorry karna baru update dan part ini pendek banget.
Tunggu next nya.
Aulya.A
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE EAGLE
ActionApa kamu tau rasanya hidup tapi seluruh jiwamu telah kau berikan untuk organisasi dan keselamatan negara? Hidup tapi selalu dihantui bayangan kematian, hidup tapi selalu disibukkan dengan darah dan mayat. Bahkan suara pistol pun sudah seperti nyanyi...