semangat jiwa

132 4 1
                                    

Miya: " hey berarti besok kita mulai bertanding.?"
Putri: " iya besok kita mulai
bertanding, jangan sampe
lupa. kau bawa kostim haha.
takut seperti tahun kemarin.
ketinggalan.."
Miya: " ya ampun luh masih inget aja.
iya iya nggak bakal lupa lagi,
udah udah gue malu tau"
Putri: "abis gue selalu inget mulu
hahahah"

  Malam yang indah, dimalam begini enaknya sih sambil makan manis-manis dan chat ama pacar. Lah gue ahh udah lah lebih baik liat bintang aja dari pada pusing mikirin seseorang yang nggak tentu dia suka sama aku. Tengah malam angin bersliwir membangunkanku untuk sholat tahajud, dan berdoa untuk kelancaran team kami.

Pukul 07:45 aduh kemana ini lagi patner belum dateng ngejemput.

        "TIINN TIIN !! (suara motor) "

Mira: " Miyaa!!! Miyaaa!!
Miya: " hey mira tunggu aku ambil dulu sepatu,"
Mira: "jangan lupa kostim sama
deker"
Miya: "ah iya iya, makasih udah
ingettin"

"Mah miya pergi Assalamualaikum"

   dengan jiwa yang sangat semangat, kami pun bergegas dengan naik motor untuk cepat sampai sekolah.

Rihayani:" oyy! Cepettan masuk mobil
simpan motor kau
diparkiran mobil aja biar
deket"
Mira: "okeh siap-siap"
Miya: "bentar-bentar"

Hari pertama Turnament

Diperjalanan kami bernyanyi dengan mengisi kesuntukkan, dan sesampainya disana Tiba-tiba.

Pak guru or: "cepet ganti baju maen pertama!" (dengan suara yang keras)

  Dengan sontak teman-temanku kaget, tapi disisi lain aku bahagia bisa maen pertama karena agar team cowo tidak sempat untuk nonton team cewe.

Miya: "akhirnya doa ku terkabulkan" (Didalam hati)

Kucar kacir sibuk dengan ganti baju, di uber dengan waktu yang tidak banyak untuk menggati baju. Kami pun saling bantu satu sama lain dan kami pun langsung bergi ke lapang untuk pemanasan.

  Dan kemenangan pun berpihak kepada kami, alhamdulilah dengan skor set 2/0

Miya: "pak aku ke mobil dulu ya,
Mau makan nya disana aja"
Pk guru or : "ya udah seenak kamu Aja sok, tapi nanti balik lagi ya"
Miya: "tentu dong pak"

  miya pun pergi menuju mobil untuk makan di dalam mobil, tiba-tiba team cowo pun tiba dengan tidak sengaja kami pun bertemu.

¤BERSAMBUNG¤

Part 2

Aku BodohTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang