Vote + Comment nya ya jangan lupa, hehe ga susah kok tinggal sentuh ajh itu yg ada bawah😂😂😂
BRAK
Sang ibu yang sedang menonton tv di ruang tamu terkejut mendengar suara pintu yang dibanting, baru saja ingin melihat siapa yang melakukannya tapi diurungkan saat melihat anak tersayangnya pulang dengan wajah yang ditekuk lucu. Karena penasaran sang ibu pun bertanya..
"Sayang ada apa? Kenapa kau tiba-tiba membanting pintu rumah hm?"
Sementara sang anak yang ditanya masih saja diam tak bersuara, malah semakin mempoutkan bibirnya, yang membuatnya makin terlihat imut..
"Yuan?"
"Ma, junkai menyebalkan, buku novelku diambil dia, dan tadi dia mengerjaiku saat aku ditaman"
"Ckckc kalian ini ya, sudah besarpun tetap saja suka bertengkar karena masalah kecil"
"Tapi ma, itu novel kesayangan yu-yu, aku membelinya sendiri dengan uang jajanku yang kukumpulkan"
"Kenapa harus mengumpulkan uangmu sayang, kau kan bisa bilang sama mama atau papa, pasti akan dibelikan"
Ucap sang ibu sambil mengelus sayang kepala yuan
"Tapi yu-yu ingin belajar mandiri ma, yu-yu ingin belajar tidak merepotkan mama papa"
"Kau tidak merepotkan sayang, karena kau itu the litte rabbit kesayangan kami"
"Tapi ma"
"Sudah, nanti mama belikan yang baru ya?"
"Tidak mau"
"Haah, yasudah terserah kamu saja, mama ingin memasak untuk makan siang, kau ingin mama buatkan makanan kesukaanmu?"
Ucap sang mama sambil berjalan kearah dapur, meninggalkan anaknya yang sekarang berbinar-binar dengar kata makan.
Ckck dasar foodie
"AKU MAU STEAK SAUS KEJU PEDAS MA"
Mendengar sang anak berteriak sambil berlari menuju kamarnya yang berada dilantai atas, sang ibu hanya menggelengkan kepalanya..
••••••••••°°°°°°••••••••••
Tok
Tok
Tok
"Iya sebentar"Ceklek
"Junkai? Ada apa?"
"Ini tante, novel yuan yang tadi aku ambil, hehe maaf ya tante"
"haha tidak apa-apa sayang, oh iya bagaimana kalau makan siang disini ? Tante udah masak tuh, mumpung kamu lagi disini"
"Tapi tante, nanti mama jun-"
"Tante sudah bilang pada mama junkai kok, kalau jun makan siang disini hihi"
Sedangkan junkai hanya mengeluarkan tawa canggungnya.
"Ayo masuk"
"Baiklah"
•••••°°°°°°•••••
Setelah junkai masuk, mereka menuju ruang makan
Ya iyalah ruang makan masa kamar mandi *plak*
Tak lama kemudian terdengar langkah kaki yang sedang menuruni tangga, setelah sampai didapur langkah kaki itu pun terhenti dan..
"JUNKAI?!""Hai"
"Apa yang kau lakukan disini?!"
"Aku-"
Belum juga junkai menjawab, mama yuan sudah memotong perkataannya.
"Mama yang mengajak junkai makan siang bersama kita disini, oh iya dia juga mengembalikan novelmu tuh, mama taruh dilaci dekat tv"
Sementara yuan masih menatap junkai dengan tajam, yah walaupun percuma tak berpengaruh sama sekali hahaha
Tbc dulu yaa~~Jangan lupa vomentnya ya, voment kalian yg buat aku semangat buat lanjutin ff nya
Jja sampe ketemu di next chap
Itu juga kalo ada yg nungguin hihi~~
Bye~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Be Best Lover ✔
FanfictionKaiyuan/Karroy pokoknya hehe Ga bisa bikin summary....