Be Best Lover 08

417 44 84
                                    

WARNING!!
Aku ngebuat pov antara yuan dan author ataupun junkai dan yg lain ga aku kasih tau ya, jadi kalo misalkan pake kata "Aku" itu yuan, junkai ataupun yg lain dengan kata lain pov mereka, tapi kalo nyebutin nama mereka be like "yuan melihat junkai bla bla or terdengar langkah kaki" itu berarti author pov ya, ngerti ga?

Kalo ga ngerti yaudh sama aku juga ga ngerti hahaha.
Yah pokoknya kayak gitu okee?

Oke lets read, don't forget Vote + Coment nya yaa

THIS IS FF YAOI DON'T LIKE DON'T READ
























Hari ini aku akan pergi ketaman bermain bersama yu feng dan zhihong hmm mungkin dengan temannya yu feng juga. Dan apa kalian tau?












AKU TELAT BANGUN HUWAAAAA, bahkan Yu feng sudah ada dirumahku sekarang, kenapa aku tau? Karena zhihong yang memberitahu, fyi zhihong sudah dari pagi berada dirumahku bahkan disaat aku belum bangun rajin sekali kan? Entah apa yang dia lakukan saat sampai rumahku. Oke aku harus segera bersiap-siap kalau tidak mau mama keduaku (read : Zhihong) marah kekekek.

Tidak lama terdengar suara langkah kaki yang menaiki tangga menuju kamar yuan.

Tap
Tap
Tap

BRAK!

"YUAN!"
"AKU SUDAH DIKAMAR MANDI, BERHENTILAH BERTERIAK DASAR TIANG!"
"YA!"
"HAHAHAHAHA"
"Ck anak itu, yasudahlah aku turun kebawah lagi saja, CEPATLAH JANGAN SEPERTI PERAWAN, MANDI LAMA!"
"YA LIU ZHIHONG KU BUNUH KAU"
"HAHAHA, 1:1 YUAN SAYANG"
"EWH"

Terbukti kan dia marah-marah ckckc, semoga saja dia tidak cepat tua hahaha.

Tapi yuan sayang kaupun marah-marah juga tadi ckckckc. Abaikan saja anak imut itu..







••••°°°°°°••••





Sementara itu dirumah junkai

"Ma aku berangkat ya"
"Mau kemana anak mama yang tampan ini hm? Pagi-pagi sudah rapi"
"Aku mau menjemput shanshan ma"
"Oh, mama kira mau pergi dengan yuan"
"A ah tidak ma, kalau begitu aku berangkat ma"
"Hati-hati dijalan ya sayang"
"Iya ma"











••••°°°°°°••••






Setelah yuan rapi akhirnya mereka segera menuju taman bermain menggunkan mobil Yu Feng tapi disaat mereka keluar dari rumah yuan, yuan melihat mobil junkai yang melintas didepan rumahnya. Yuan yakin junkai akan menjemput kekasihnya dan itu sungguh membuat hati yuan sakit dan membuat moodnya down seketika..

Zhihong maupun Yu Feng menyadari hal tersebut, akhirnya dengan suara yang dibuat ceria zhihongpun membuka percakapan terlebih dahulu.

"Yuan ayo semangat kan kita akan ketaman bermain"
"A a ah iya" Dua lelaki tersebut merasakan hatinya berdenyut sakit karena yuan memperlihatkan senyum yang sangat dipaksakan, mereka tak suka.

'Kau sangat bodoh menyia-nyiakan seseorang yang tulus mencintaimu apa adanya, ku pastikan kau akan menyesal suatu hari nanti'

Mungkin seperti itu hal yang ada dibenak Zhihong serta Yu Feng, mereka benar-benar tersiksa melihat seorang yang mereka sayangi tersakiti.











••••°°°°°°••••








Saat ini aku sedang di perjalanan bersama shanshan karena sudah lama juga kami tak bertemu, tapi jujur pikiranku sedang tak ada disini karena memikirkan yuan, oke aku tau ini jahat disaat aku sedang bersama kekasihku tapi pikiran bahkan hatikupun tidak berada disini.

Yang membuatku seperti ini adalah karena aku tadi melihat yuan akan pergi dengan zhihong, oke mungkin dengan zhihong sudah biasa tapi ini kenapa Yu Feng pun ada disitu, Apa ada sesuatu antara yuan dan yu feng?
Bahkan sudah beberapa kali shanshan berbicara tapi tak ku tanggapi.

Mau pergi kemana mereka, seandainya aku sedang sendiri aku akan mengikuti mereka. Aku sungguh sudah tak perduli pada sosok disampingku, sungguh ini sangat menggangu.
Akhirnya aku sadar bahwa hanya yuan yang ku sayangi dan kucintai dari dulu.

'Yuan maafkan aku karena baru menyadari perasaan ini sekarang, apa yang harus kulakukan untuk memperbaiki ini semua, aku ingin kita seperti dulu lagi. Yuan maafkan aku maaf sangat, aku menyesal ku mohon bersabarlah'

"Karry?"
"A ah shan ada apa?"
"Aku daritadi mengajakmu berbicara, dan kau mengacuhkanku?"
"Maaf shan maaf, baiklah ceritakan lagi"
"Kau membuat moodku down karry"
"Maaf ya cantik, jangan marah kan kita akan bersenang-senang hm?"
"Ugh baiklah, berhentilah bersikap seperti itu, tak pantas tau"

Maaf shan, aku akan mengakhiri hubungan kita secepatnya, maaf sudah menjadikanmu pelampiasan perasaanku selama ini maaf..













TBC....

Muehehehehe dateng2 update tapi malah pendek wkwkwk

Kemana ya kira-kira njun dan shan akan pergi ?

Aku kasih pilihan

1. Mall

2.Taman bermain

Ayoo main tebak-tebakan, yg jawab bener aku bakal secepetnya update chap selanjutnya.

JANJI!!

Oh iya aku mau nanya, ff ini mau cepet ditamatin atau mau lebih panjang lagi , ataauuuu mau di unpud ? 😂😂😂😂😂
Karna menurut aku ini ff makin ngebosenin 😅😅😅😅

Dijawab yaaa?

JJA VOTE + COMENTNYA JANGAN LUPA YAAA

WO AI NI 😘😘😘😘😘😘😘😘

Be Best Lover ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang