🌹🌹🌹
So kind person
~
~
~06.30 KST
"Annyeong eomma, aku pergi dulu..."
"Mina-yaa chakkaman... jangan lupa bawa ini... untuk bekal mu dan yang lain untuk kedua teman mu." Ibu Mina memberikan sebuah tas yang penuh dengan makanan dan air minum
Dengan cepat Mina memakai sneakersnya dan meninggalkan rumah menuju halte bus.
Di tengah perjalanan menuju halte, ntah kenapa cuaca yang awalnya agak cerah tiba-tiba hujan mengguyur.
"WOAHHH, eotteoke igo... duhhh payung ngga ada lagi... Mana tempat berteduh jauh." ucap Mina cemas
Tiba-tiba ada seseorang memayunginya dan membantu membawa tasnya dari belakang
"Gwencanayo ???". Tanya orang yang memayunginya.
"Eooo. Kanshamnida." Pandangan Mina langsung tertuju pada Orang tersebut.
Sontak ketika melihat kebelakang Mina berdecak kagum, dan kaget.
Berdiri seorang pria dengan gagah dan paras yang tampan
Dia adalah taehyung, seorang Tim medis yang magang di salah satu rumah sakit besar korea.
"Udah dekat halte nih... aku ke arah sana dulu ya. Payung nya bawa saja. Nanti lain waktu, kalau kita ketemu lagi aja balikin." Kata Taehyung.
"Ooo ngga usah... aku bisa langsung lari kok. Makasih udah bantuin". Spontan jawab Mina.
" Bawa aja dulu." Seketika Taehyung lari meninggalkan Mina.
Pada saat itu juga, jantung Mina serasa ingin meledak.
Dalam hatinya....
"Woahhh ganteng dan baik banget. Baru kali ini gue di tolongin kek gitu bak di drakor". Pipi Mina langsung memerah.
Segera Mina naik ke bus menuju kampus
Duduk sambil menyender dan menatap kaca bus yang berembun Mina mengingat kejadian yang ia alami tadi.
"Aigooo for the first time gue di tolongin orang serasa jantung gue mau meledak".
🌹🌹🌹
Setibanya di kampus....
Mina segera menuju kamar asrama tercintanya. Mina sekamar dengan Irene dan Lisa."Hayyy... ren, lisa..." sapa Mina kepada kedua sahabat terbaiknya.
"Annyeong." Lisa, seorang siswi dari thailand namun sudah lama menetap di korea.
" hwaaaa uri Mina " peluk hangat Irene kepada Mina
"Nahh... ini bekal buat kita dari ibuku. Eh iya... guys gue seneng banget hari ini. Gue tadi pas mau jalan ke halte tiba-tiba kan hujan, terus gue di tolongin dan di payungin". Cerita Mina histeris.
" kek di drakor kali cerita lu Min." Kata lisa
" woahh daebakkk".
"Seketika gua super kagum ketika liat mukanya yang berparas sangat tampan. Ini payung di suruhnya bawa dulu aja".
" Siapa tau lu ketemu sama dia lagi Min". Ucap lisa
"Hwaaaaaa". Teriak Mina
🌹🌹🌹
Gomawoyo readers-nim
Semoga menghibur
Jangan lupa vote dan commentnya😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
That's True ?
FanfictionMyoui Mina adalah seorang atlet senam indah di hanguk university. Ia juga merupakan keturunan Jepang - Amerika Serikat dan dari kecil ia sudah menetap di Korea. Hari demi hari ia berlatih tanpa mengeluh demi membanggakan ibunya tercinta. Menjadi se...