Pada suatu hari dirumah yang ga terlalu besar dan ga terlalu kecil
Ada Seseorang yang bernama Aca adelia biasa di panggil
Aca si cewe Tomboy,Humor,dan Perhatian dia tipe orang yang berbeda kalau sedang menyapa orang biasa nya orang kalau menyapa memanggil nama atau memberi kan senyuman tetapi kalau Aca berbeda dengan sapaan orang orang, dia jarang senyum kalau menyapa orang mangkan nya sering di bilang sombong sama kaka kelas adik kelas atau temen sekelas nya yang hanya tau nama nya saja tapi tidak tau karakter Aca yang sebenar nya.Aca pun punya cara sendiri untuk menyapa orang kalau dia menyapa orang sama yang dia kenal dia menyapa nya dengan cara mendorong bahu orang yang dia sapa atau mencubit pipi atau tangan orang yang akan dia sapa Aca juga sering menyelengkat orang yang dia kenal kalau sedang berjalan di hadapan nya tetapi kalau orang yang dia selengkat ingin jatuh dia spontan langsung nolongin agar orang itu tidak jatuh walaupun dia jail gitu gitu Aca juga punya hati (eak:v)
dia pun mempunyai Adik yang bernama Fathir mereka dua bersaudara yang kadang akur kadang ribut padahal mereka kalau ribut hanya berdua tapi heboh nya kaya seRT.Papa dan Mama nya hampir setiap hari bekerja maka dari itu Si Kaka(Aca)walaupun dia keliatannya tomboy dia sebenarnya orang yang sangat perhatian walau sering ribut dengan adiknya tetapi dia sering juga mengalah dan sering bersabar dia juga yang sering bijak dalam perkataannya. Nah, kalau si adik(Fathir) dia orang nya sangat cepat beradaptasi dan cepat akrab dengan orang(sokap:v) walaupun dia selalu mengganggu kaka nya dan menjahili kaka nya tetapi dia pun cengeng kalau misalnya kakanya itu nangis(walaupun pura") dia juga suka ikutan nangis(walaupun pura" juga) sama aja dong-_- dan dia juga sebenernya orang yang perhatian.
Hae hae gaes ini cerita pertama gua jgn lupa follow yah jangan lupa juga vomment;) So, jgn lupa juga tinggalkan bintang nya jugaa oke semoga kalian semua di berikan kemudahan dalam memberi bintang hehe;)
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Tomboy Limited Edition
HumorAca si tomboy dia berteman dengan siapa aja dia juga yang sering membaikan teman nya kalau lagi ada yang berantem dan dia juga orang yang bijak dalam perkataannya kalau ada temannya yang lagi ada masalah sama pacarnya Ya walaupun Aca tidak berstat...