-weekend

72 8 2
                                    

Suatu hari pas weekend pertama hari libur biasanya Aca dia bangun tidur siang,  jarang-jarang dia dapat waktu tidur siang karena setiap pulang sekolahnya dia selalu pulang sore, maka dari itu dia menikmati masa weekend nya dengan puas tidur dan bagi dia waktu weekend adalah waktu susah move on dari kasur.

Surga dunia bagi dia kalau waktu weekend seharian anteng dipulau kapuk(kasur) dengan cemilan penuh dikasur. tetapi dia bukan tukang ngemil, hanya saja cuma hobby nya yang sering ngemil (sama aja woi-_-) dan internetan sambil dengar musik. Itulah kegiatan di hari weekend (walaupun ngga setiap weekend seperti itu).

Kalau kegiatan hari weekend si Fathir dia bangun tidur langsung main bersama teman-temannya yaitu GT(gerombolan tarzan) itu yang diberi nama oleh kakanya Aca karena teman-temannya Fathir sangat amat bangat berisik dan rusuh plus heboh,, 

Waktu pun tak terasa sudah malam Aca yang belum keluar rumah seharian pun dia masih dikamar nya dia masih asik melakukan kegiatannya mentang mentang waktu libur dia juga jadi libur mandi (Ya dia juga cewe yang jarang mandi kalau weekend air nya lagi ngambek masa disamperin diem aja_batinnya_)
Dia sedang asik memainkan ponsel nya yang sedari tadi dia colok cabut beberapa kali kadang memainkan ponsel nya sampai mati karena batrai nya habis setelah batrai nya habis dia pun tidak jauh dari kata ngemil sambil memainkan PS2 dikamar nya karna waktu sudah malam dia pun masih memainkan PS2 nya sampai ketiduran dia bukan orang yang INSOMNIA tapi kadang juga suka bergadang entah karna ada acara TV yang dia sukai atau dia masih melek memainkan PS2 nya atau asik membaca Wattpad di ponselnya.


Hae hae gaes;) thanks ya yg udh mau mampir ke cerita aku maaf kalau aku belum punya skill buat bikin cerita yang jleb di hati kalian heheh:v
So, jangan lupa yah di pencet tuh anu nya bintang maksudnya:v jangan lupa juga Vomment yaa para readers;)

Si Tomboy Limited EditionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang