Chapter 3

3.5K 609 66
                                    

Hyunjin dan Seungmin sudah sampai rumah dengan selamat, Seungmin turun memberikan helm yang dia pakai kepada Hyunjin. Anak manis itu membenarkan tatanan rambutnya lalu mengucapkan terima kasih kepada sosok didepannya.

"Makasih, udah sana balik. Entar pacar lu nungguin" usirnya.

"Hm.. Yaudah gue balik ya.."

"Ya, hati hati"

Hyunjin baru aja nyalain motornya dan siap siap mau jalan pergi, eh tiba tiba ada yang manggil, membuat keduanya menoleh kearah samping.

"Hyunjin?!" ucap seseorang itu agak keras.

Seungmin dan Hyunjin langsung menoleh. "Mama?" kaget Seungmin.

Sedangkan Hyunjin senyum ramah kearah mamanya Seungmin.

"Hyunjin abis nganter Seungmin ya??" tanya mamanya.

"Iya maㅡeh tante.." jawab Hyunjin gelalapan.

"Gak mau mampir dulu?" tanya mamanya.

Seungmin memicingkan matanya pada mamanya "Ma, hyunjin itu ada urusan" alasannya.

"Eh iyakah? Aduh padahal tante kangen loh sama kamu, pengen ngobrol ngobrol dulu" ucap mamanya dengan wajah sedih.

Hyunjin gelagapan "Eh enggak kok tante. Saya lagi free" jawab Hyunjin sambil senyum manis. Sedangkan Seungmin udah pasang muka bete, gak suka melihat Hyunjin bohong seperti itu.

Seketika raut wajahnya mama Seungmin kembali berseri. "Yaudah ayo masuk jin.. Tante baru aja siap masak spagetti loh" mamanya langsung giring Hyunjin buat masuk kedalam rumah, sedangkan Seungmin malah ditinggal sendirian diluar.

"Ini yang anaknya siapa sih" grutunya seorang diri, dan mengikuti dua orang itu dari belakang sambil menghentak hentakkan kakinya.

Didalam rumah ternyata udah ada Hyunjin yang lagi duduk manis dimeja makan, dimana mamanya Seungmin lagi mempersiapkan spagetti masakannya buat Hyunjin.

"Duh jadi ngerepotin hehe.. Makasih ya tante" Hyunjin tersenyum senang, matanya sampai berubah menjadi sebuah garis, lalu dia melirik kearah Seungmin yang baru aja masuk.

"Kamu tuh kayak baru kenal ajaㅡEh min ayo sini makan. Mama udah siapin buat kamu juga loh" mama memanggil Seungmin dari dapur melihat anaknya yang berjalan lesu dari ruang tamu.

"Iya ma, Seungmin ganti baju dulu.." Seungmin naik ke lantai dua dimana kamarnya berada.

Setelah selesai ganti baju, Seungmin kembali turun untuk ikut duduk bersama mamanya dan hyunjin. Seungmin duduk dikursi yang bersebrangan dengan Hyunjin, mengambil sepiring spagetti yang disediakan untuknya, dan memakannya dalam diam.

Ruang makan terasa hening, sampai ketika mama Seungmin memecah keheningan. "Hyunjin kok udah jarang main kesini lagi, hm.. lagi berantem ya sama Seungmin?" tanya mamanya hati hati

"Uhuuk uhuukk" Hyunjin keselek, berbarengan dengan Seungmin.

Hyunjin menggaruk tengkuknya pelan "Emm anu.. Enggak kok tante. Saya gak lagi berantem sama Seungmin" jawab Hyunjin kikuk

Mantan ◎ Seungjin [Republish]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang