Chapter 1

6.5K 713 144
                                    

Para siswa berbondong bondong berlari menuju kearah ruang musik setelah mendapat kabar mengejutkan dari mulut kemulut, mereka rela berhimpitan demi melihat moment moment menggemparkan yang jarang terjadi disekolah mereka. Dari kelas 10 hingga kelas 12 pun tak mau kalah ikut meramaikan ruang musik yang berukuran tak cukup lebar itu, terutama untuk kedua anak manusia; Lee Felix dan Han Jisung.

Keduanya kini tengah berusaha keras membujuk salah satu temannya untuk ikut bersama menyaksikan berita yang sedang panas dibicarakan para siswa.

"Min Min! Ayo cepetan ikut kita" Felix mengguncang tubuh seungmin dengan gemas. Sedari tadi Felix sudah berusaha keras membujuk Seungmin untuk ikut dengannya, tetapi anak manis itu masih setia duduk memejamkan matanya dengan telinga yang tersumbat oleh earphone.

"Iya Min bentar doang ihh" ucap Jisung

Seungmin yang tadinya ingin menenangkan pikiran usai ulangan biologi, harus terganggu oleh kedua temannya. "Apaan sih? Kenapa?? Gue lagi mager tau gaaa" sipelaku utama kegaduhan kedua orang itu akhirnya membuka suaranya.

"Seungmin udah deh gausah banyak tanya ih. Ikut aja, entar lo tau sendiri" Felix gemes, hingga pada akhirnya dia harus menarik Seungmin secara paksa untuk ikut dengan mereka.


________


Diruang musik suasana semakin ramai, padat dengan para siswa, semua orang rela berdempetan demi menyaksikan sesuatu didepan sana.

Tapi tidak ada yang tidak bisa untuk kedua orang sahabat yang terlihat bersemangat itu, Felix sedang berusaha menerobos kerumunan orang orang bersama Jisung disebelahnya, sedangkan Seungmin sudah pasrah oleh kedua temannya.

"Udah Fel, disini aja.." Jisung menghentikan langkah mereka.

"Kenapa sih rame rame. Ada acara apaan??" Seungmin bingung dengan keadaan yang begitu ramai tersebut, cuma bisa terheran-heran memperhatikan sekelilingnya.

"Sstttt.. Noh lihat kesana" Felix nunjuk dua orang yang lagi berdiri didepan mereka sambil hadap hadapan.






















"Ryujin.. gue ngerasa nyaman sama lo. Lo baik, perhatian, lucu ngegemesin.. Gue suka, gue suka semuanya yang ada sama lo... Would you be mine?" ucap orang itu.

Semua orang diam menunggu jawaban dari orang yang ada didepannya,  beberapa ada yang bersorak karena menahan gemas.

Dan ada juga yang terlihat penasaran dengan kata kata selanjutnya. Salah satunya adalah Kim Seungmin.

Iya anak manis itu cuma bisa diam sambil menatap kedua orang itu sampai tidak berkedip sedikitpun.






"Kak Hyunjin.." lirih wanita itu.

"Iya??" jawab Hyunjin begitu lembut.

"Iya aku tau kita belum lama deket, dan aku juga pengen kenal lebih dekat sama kamu" cicit wanita itu, Hyunjin naikin sebelah alisnya.

"Iya aku mau"

Semuanya langsung bersorak. Ada yang bersorak karena seneng plus terharu. Ada juga yang nyorakin kesel sambil misuh misuh.

Terutama Felix dan Jisung.

"Halah kerdus indomi! Dasar Playboy cap kutu air!" Felix teriak penuh emosi.

"Cepet putus yaa" tambah Jisung.

Seungmin??

Gausah ditanya..

Sedih?? Ya enggak lah..

Cuma diam, dengan matanya yang panas akibat matanya tak berkedip sedari tadi.

Mantan ◎ Seungjin [Republish]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang